Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

5 Alasan Utama untuk Memiliki iPhone Apple

Sempat memiliki iPhone 5 pada masanya dulu, dan merasakan fitur-fitur yang ada didalamnya memang tidak dapat dipungkiri Apple menciptakan iPhone dengan penuh kesempurnaan. Meskipun harganya mahal, akan banyak seribu alasan untuk memiliki iPhone produk dari Apple ini. Termasuk saya pribadi yang saat ini ingin sekali membeli iPhone X yang mempunyai design Notch dan terlihat mewah.

5 Alasan Utama untuk Memiliki iPhone Apple
Image by William Iven from Pixabay

Design iPhone masa kini menurut penilaian saya yang paling indah adalah iPhone X dan XSmax. Untuk versi diatasnya kurang memiliki estetika pada design kamerannya yang terkesan seperti peluncur tomahawk milik Arnold ini.

5 Alasan Memiliki iPhone


Pertama, kecanggihan operating system yang diciptakan oleh Apple membuat user sangat betah berlama-lama dalam menggunakan applikasi di iPhone. Operating System yang saat ini sudah sampai versi iOS 13 mempunyai tampilan khas Apple yang simple namun elegant. Tidak ada lagging pada saat user berexperience dalam penggunaan iPhone. Hal inilah yang menjadikan alas an kenapa harus membeli iPhone saat ini juga. Kalau ada duit. hehehe

Kedua, ada layar sentuh. Layer iPhone sendiri menggunakan LCD IPS retina display yang memungkinkan mata tidak akan bisa mengidentifikasi kerenggangan pixel density ditiap titiknya. Begitu padatnya membuat mata ini dimanjakan oleh kehadiran IPS retina display yang dari awal ini adalah hal utama kelebihan yang dimiliki oleh iPhone itu sendiri.

Ketiga, tentu adalah ruang penyimpanan yang besar. Selain kapasitas 32 Gb dan 64 Gb, Apple menyediakan kapasitas storage 128 dan 256 Gb yang bisa digunakan oleh user untuk menimpan dan mengunduh berbagai applikasi yang ada di Apple Store. Dan tentu jika storage ini dirasa kurang, user masih bisa memanfaatkan iCloud sebagai layanan awan yang dimiliki oleh Apple.

Keempat, komunikasi yang dekat. Begitu multi-fungsinya iPhone membuat seragam aktivitas pekerjaan ataupun sosial bisa tetap dijalankan melalui iPhone. Berbagi email pekerjaan hanya melalui layer iPhone, mengirim file dokumen untuk presentasi hanya sekali tekan dan terkirim. Teknologi pendukung lainnya seperti yang bisa diakses dimana saja melalui iCloud membuat user tidak akan ketakutan akan kehilangan data-data pekerjaan.

Kelima, kamera sebagai alat multimedia iPhone yang sangat luar biasa. Mendukung kualitas pixel yang jernih membuat hasil jepretan dari iPhone ini sudah selayak kamera DSLR dan Mirrorles. Dan user tidak akan ketakutan kehabisan memori karena storage iPhone pada point ketiga diatas sudah dijelaskan. Mendukung produktivitas editor video berkelas dengan menggunakan Adobe Premiere Rush, sehingga kebutuhan VLOG untuk Youtube bisa dikerjakan sesuai jadwal melalui Premiere Rush ini.

Ini adalah 5 alasan utama untuk memiliki iPhone Apple. Daftar ini mungkin setuju atau tidak dengan alasan Anda. Secara keseluruhan, Apple memberi Anda kemudahan penggunaan dan fungsionalitas yang luar biasa. Teknologi Apple yang menurut para fansboy garis kerasnya ini akan bertahan selama 3 – 4 tahun kedepan patutlah untuk dicoba. Tapi ingat yah, kebutuhan sekunder harus dibawah kebutuhan primer. Jangan sampai besar pasak dari pada tiang. Utamakan kebutuhan primer terlebih dahulu sebelum menuju ke kebutuhan sekunder.

Sekian.
Faizal Amri
Faizal Amri Saya belajar menulis untuk menuangkan kegelisahanku, pahit dan manis yang sedang dijalani saat ini. Editing video saat ini yang sedang saya pelajari.

Post a Comment for "5 Alasan Utama untuk Memiliki iPhone Apple"

Berlangganan via Email