Skip to main content

5 Film paling dinanti tahun 2020


5 film 2020
Image by igorov by PIXABAY

Sedih gak sih bakalan ninggalin tahun 2019? Apalagi jika selama 2019 itu kamu isi dengan kegiatan positif, pasti rasanya ingin diulangin lagi ditahun 2020 ya kan? Tapi tenang saja, production house yang berada di New York sudah mempersiapkan film-film yang bakal membuat kamu menjadi lebih semangat menjalani hari-hari di tahun 2020 ini.

5 Film paling dinanti tahun 2020


Film-film berikut ini aktor dan aktrisnya sudah terkenal sepanjang masa tahun 2019 dengan film-film Box Officenya yang hampir merajai di studio XXI di Indonesia. Apa saja film tersebut, mari lanjutkan membacanya sampai habis yaah...

1. Black Widow

Masih ingat dengan peran mbak Natasha Romanoff yang mengorbankan dirinya demi Soul Stone pada sekuel The Avenger : Ends Game. Tapi jangan sedih, mbak Romanoff ini dibuatkan film tunggal yang menceritak profile dia menjadi Black Widow, seperti action-action figure Marvel yang lainnya.


Terlihat dalam trailer diatas mbak Natasha Wilona, eehh Romanoff bertemu dengan anggota keluarganya, tapi anggota keluarga dalam tanda kurung sepertinya ya. Mereka sedang merencanakan aksi atau tugas yang belum terlakasana di meja makan rumahnya Alexei.

Ya, ternyata nama Black Widow adalah Alexei, sepertinya ini penamaan figure dari Russia. Kalau saya menebak, group Black Widow ini sedang bertugas bersama agen-agen dari Russia lainnya.

Ya kita tunggu saja di Studio terdekat di kota kamu pada Mei 2020, jangan lupa siapkan pop corn yang banyak yah dan pastikan jangan membawa makanan dan minuman dari luar. Hehe

2. Dolittle

Siapa yang tidak kenal dengan aktor ganteng Robert Downey Jr. yang dengan sukses memerankan serial Iron Man. Milliarder yang menciptakan baju besi yang bisa terbang karena desakan keselamatan nyawanya itu sendiri.



Setelah kehilangan istrinya tujuh tahun sebelumnya, Dr. John Dolittle (Downey) yang eksentrik, dokter dan dokter hewan terkenal di Queen Victoria's England, menjauhkan diri di balik tembok tinggi Dolittle Manor dengan hanya peternakan hewan eksotiknya yang ditemani.

Tetapi ketika ratu muda (Jessie Buckley, Wild Rose) jatuh sakit parah, Dolittle yang enggan terpaksa berlayar pada petualangan epik ke pulau mitos untuk mencari obat, mendapatkan kembali kecerdasan dan keberanian saat ia melintasi musuh lama dan menemukan musuh makhluk yang luar biasa.

Kali ini, Robert Downey Jr. memerankan sebagai Dr. Dolittle, dimana mengisahkan dirinya bisa berkomunikasi dengan hewan-hewan yang dirawatnya.

Pasti film ini bakalan asik jika ditonton bersama keluarga, eemmm sepertinya cocok ditonton oleh anak usia mulai dari 5th deh. Tunggu aja deh, film ini bakal tayang di Bioskop terdekat 15 Januari 2020 nanti.

3. Wonder Woman 1984

Sepertinya DC akan terus menggarap sekuel Wonder Woman yang ternyata disukai oleh penonton setianya. Atau mungkin juga ini semajtam kampanye tentang kesetaraan gender yah? Hehe just kidding kok.

Ya, pada hakikatnya kan memang sama antara wanita dan pria. Masing-masing sudah mempunyai takdirnya dan ya tetep semangat saja dalam menjalani hidup ini.



Perannya mbak Gal Gadot ini memang syantik, cocok sekali dan menijwai perannya. Dan kok bisa pas yah rasanya dengan komiknya tinggi, body goal, dan mukanya yang tirus itu. The best deh buat mbak Gal Gadot. Jangan lupa bulan Juni 2020 yah.

4. Mulan

Ketika Kaisar Cina mengeluarkan dekrit bahwa seorang lelaki per keluarga harus bertugas di Angkatan Darat Kekaisaran untuk mempertahankan negara dari penjajah Utara, Hua Mulan, putri tertua seorang prajurit terhormat, mengambil langkah menggantikan ayahnya yang sakit. Menyamar sebagai seorang pria, Hua Jun, dia diuji setiap langkah dan harus memanfaatkan kekuatan batinnya dan merangkul potensi sebenarnya. Ini adalah perjalanan epik yang akan mengubah dia menjadi seorang prajurit yang terhormat dan membuatnya dihormati sebagai bangsa yang bersyukur dan seorang ayah yang bangga.



Film ini sendiri hasil dari adaptasi live action dari film animasi disney tahun 1988. Penasaran dengan filmnya? Tunggu saja nanti Maret 2020.

5. Quiet Place 2

Di sekuel pertamanya keluarga ini berjuang dari intaian mahluk luar angkasa yang menginvansi Bumi. Mahluk ini sangat sensitiv dengan bunyi-bunyian, sehingga ia akan keluar ketika ada suara bising yang ada disekitarnya.




Setelah kejadian di rumah, keluarga Abbott sekarang menghadapi teror dunia luar. Terpaksa menjelajah ke hal-hal yang tidak diketahui, mereka menyadari bahwa makhluk yang berburu dengan suara bukan satu-satunya ancaman yang bersembunyi di luar jalur pasir.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar