Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Finansial tidak mampu membeli mobil baru? 3 Situs ini menawarkan Cashback loh!!!

Showroom Mobil

Pabrikan Otomotif di Indonesia berlomba-lomba menawarkan fitur dan harga yang terjangkau, yang menyasar ke keluarga muda, menengah dan atas.

Program LCGC yang dicanangkan oleh pemerintah ini terbukti bisa menggenjot pemasukan pabrikan-pabrikan Jepang yang notabene pemain utama di Indonesia.

Namun sayangnya, program LCGC sepertinya sudah tidak melekat di produk-produk terbaru yang dulunya berlabel mobil LCGC. Karena saya sendiri, jika membaca browsur di Mall harganya sangat fantastis. Kurang lebih direntang harga Rp145.000.000 sampai dengan Rp170.000.000.

Maka jika diamati, perilaku masyarakat menunjukan trend membeli mobil bekas, yang harganya di range LCGC namun bisa menikmati mobil dengan fitur berkelas. Itulah penyebabnya banyak showroom mobil membuka jasa penjualannya dengan membuka layanan Online.

Ya, saya pribadi juga lebih memilih membeli mobil bekas. Alasannya ya karena kondisi finansial yang terbatas, dan tentunya dengan budget pas-pasan tapi bisa memiliki mobil dengan fitur berkelas, meski tahun lama.

3 Situs jual beli mobil yang terbaik versi saya.


1. momobil.id


Merupakan anak usaha dari PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk (Adira Finance). momobil.id menjadi situs jual beli mobil bekas yang memberikan layanan pembiayaan sendiri dan terpercaya dari Adira Finance yang berkomitmen menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terdepan di Indonesia. Jadi, Anda tak perlu ragu lagi beli mobil bekas atau kredit mobil bekas di momobil.id.

Sedangkan untuk pembeli, momobil.id membantu dalam memberikan pilihan mobil bekas berkualitas, memberikan berbagai berbagai promo menarik, serta memberikan layanan pembiayaan atau kredit mobil bekas terbaik dan terpercaya dari Adira Finance.

MUDAH, Proses transaksi (jual dan beli) sangat MUDAH, contohnya simplicity proses dari persyaratan dan prosedur kredit mobil, kecepatan proses dan status approval pembiayaan. Ya, momobil.id didukung oleh Adira Finance, perusahaan finance yang telah berpengalaman selama 27 tahun di bidang pembiayaan, khususnya kredit otomotif. Proses pembiayaan ini juga diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

AMAN, Mobil bekas yang dijual di momobil.id tersertifikasi oleh Mister Auto (representative momobil.id yang akan melakukan pengecekan kondisi mobil). Pembeli akan merasa AMAN karena momobil.id hanya menjual mobil bekas berkualitas. Tak hanya itu, momobil.id juga memberikan jaminan keamanan berupa Free Warranty selama 6 bulan.

NYAMAN, Penjual dan pembeli akan merasa NYAMAN, karena akan dibantu sepenuhnya oleh Personal Assistant (PA). PA merupakan #PilihanTerbaik bagi konsumen yang tidak memiliki waktu untuk melakukan proses pencarian dan pembelian mobil idaman mereka, karena PA akan membantu seluruh proses transaksi konsumen mulai dari pencarian mobil hingga serah terima unit.

2. mobil88

Dengan nama besar Astra Group, kebetulan saya juga bekerja di salah satu groupnya Astra, jadi sudah tentu saya sangat menyarankan untuk membeli mobil bekas disini. Hehe bukan promosi yah.

Dengan begitu, jaminan yang diberikan oleh mobil88 sudah tidak diragukan lagi, karena dibawah nama Astra Group. Penawaran yang diberikannya pun sangat menarik, Anda dengan mudah membeli mobil secara online.

Di mobil88 kalian bisa mencari beraneka ragam opsi merk serta jenis mobil. Serta saat ini menerapkan bisnis beli mobil tidak mesti tiba ke showroom, kalian dapat melangsungkan bisnis dengan cara online. Buat meringankan kalian membeli mobil impian, kita menawarkan alternatif pembayaran baik cash ataupun cicilan yang jelasnya dengan prosedur yang gampang. Semua mobil yang kita jual telah melalui prosedur quality control serta sudah dilengkapi dengan agunan buyback guarantee.

Ingin jual mobil? mobil88 hendak membeli alat transportasi kalian dengan dengan cara yang gampang dan tanpa pelantara serta tanpa bayaran komisi. Karyawan appraisal kita yang profesional hendak memperhitungkan mobil yang mau kalian jual dengan evaluasi yang fair. Serta pasti dengan agunan penanganan pembayaran mobil yang telah kalian jual ke kita dengan cara kilat serta nyaman.

Ingin ubah mobil? Ubah imbuh saja di mobil88. Jual mobil lamamu serta ubah dengan mobil yang lebih terkini, bermukim seleksi beraneka ragam mobil yang terdapat di showroom kita. Prosesnya kilat serta nyaman. Ingin ubah mobil? Ubah imbuh saja di mobil88. Jual mobil lamamu serta ubah dengan mobil yang lebih terkini, bermukim seleksi beraneka ragam mobil yang terdapat di showroom kita. Prosesnya kilat serta nyaman.

3. seva.id


Merupakan anak usaha dari Astra Group dibawah pengelolaan PT Astra Digital Internasional, seva.id mencoba peruntungan dibisnis jual beli mobil bekas.

Seperti halnya mobil88, seva juga menyediakan layanan penjualan online baik itu dengan cicilan maupun cash.

Produk yang ditawarkan seva itu sendiri antara lain :
  • Mobil Baru,
  • Mobil Bekas,
  • Suku Cadang,
  • Properti,
  • Jasa Keuangan,
  • Jual Mobil Saya
  • Booking Service,
  • Kalkulator Kredit,
  • Promo,
  • Berita dan Artikel
Anda juga akan mendapatkan keuntungan yang menarik dengan membeli mobil bekas di Seva yakni :
  • Keadaan mobil real, bagus bagian dalamnya ataupun bagian luar, serupa dengan aslinya,
  • Tidak pernah alami hantaman, tergenang banjir serta bebas beret,
  • Warna mobil orisinal asli pabrik,
  • Keadaan mesin bagus (serupa tahun serta umur mobil),
  • Surat komplit seperti fakta service, buku manual, serta surat- surat mobil asli,
  • Mobil dilengkapi dengan kuncl pengganti.

Posting Komentar untuk "Finansial tidak mampu membeli mobil baru? 3 Situs ini menawarkan Cashback loh!!!"