Skip to main content

Status WhatsApp 2020 : Resolusi umroh bareng istri


Apasih Resolusi itu? Resolusi itu adalah suatu harapan atau impian yang biasanya tidak akan terwujud. Loh kok tidak akan terwujud? Haha... Karena Resolusi yang tidak mempunyai activity plan jelas itu cuman khayalan belaka. Kemudian apa itu activity plan? Activity plan adalah suatu jadwal yang kamu buat, disertai tindakan apa yang harus kamu lakukan, dan biasanya terpampang di mading kantor ataupun buku diary kamu. Jadi jelas yah, Resolusi tanpa diiring tindakan kemungkinan besarnya tidak akan pernah terealisasikan.

Zaman sekarang kita bisa tahu apa impian seseorang tanpa perlu kamu pergi ke peramal kok, kita tinggal membuka applikasi WhatsApp yang terinstall di SmartPhone kamu, kemudia arahkan jari kamu ke tab status yang ada di WhatsApp. Seketika kamu akan mengetahui isi hati kawan-kawan kamu dan salah satunya adalah gebetan kamu kan?

Status WhatsApp 2020 apa saja yang akan ramai yah?


Tahun 2020 sebentar lagi akan mendarat dengan sempurna mengisi hari-hari kita, hari-hari yang diisi dengan penuh harapan.

Ya dong, kita itu harus optimis yah, apapun yang terjadi kudu optimis entah kita bisa menjalaninya atau tidak pokoknya harus.

1. Status Mendapatkan Pekerjaan


Kamu seorang mahasiswa yang rencananya akan lulus pada bulan Desember 2019 bulan depan? Yang semangat yah. Dunia kerja akan menunggumu, merubahmu menjadi seorang profesional.

Nah, pastikan kamu mempunyai teman yang akan lulus pada bulan Desember 2019 bulan depan yah, jangan lupa aktifkan status view kamu sehingga kamu bisa tahu apa resolusi temanmu itu. Kalau saya sih sudah pasti menebak status resolusinya seperti ini :

Semoga tahun 2020 saya bisa bergabung bersama PERTAMINA membangun negeri.

CPNS Kementrian Hukum, aku menantimu disana.

2. Status Liburan Keluarga


Keluarga adalah hal yang paling hangat jika mendekati akhir tahun. Kamu yang beragama Kristen, pastinya sedang menunggu-nunggu untuk merayakan Hari Natal bukan? Nah, kamu pasti sudah mempunyai waiting list tempat-tempat wisata baik itu di dalam negeri ataupun di luar negeri. Tapi jangan lupa menabung dulu yah, dan jangan lupa cari kupon-kupon online tiket pesawat.

Coba kalau kamu liburan natalnya kemana? Atau di rumah saja kumpul keluarga sambil membuka kado, bercerita satu sama lain, serta flashback masa lalu. Semua itu terserah kamu deh, yang penting jangan lupa diupdate di Status WhatsApp yah.

3. Status Melamar Pacar


Membina hubungan rumah tangga adalah impian semua Jomblo di dunia, jadi tenang aja bukan hanya kamu yang mendambakannya. Terlebih ada tanggal bagus loh di tahun 2020 ini, bulannya bulan romantis pulak, bulan februari. Jadi pastikan kamu sudah mempunyai calon yang akan dilamar yah.

Ingat, keberanian juga harus didukung dengan finansial kamu, tunjukan kalau kamu bisa memberikan yang terbaik, sehingga pastinya membuat calon mertua kamu melelh loh yah. Hihihi

Dan jangan lupa juga, sebar undangan weddingnya melalui status whatsapp yah. Xixixi....

4. Status Berhijrah


Berubah menjadi hal-hal yang positif adalah hal yang sangat luar biasa. Tatkala menjadi pribadi yang santuy eh santun, dan mendalami ilmu-ilmu agama yang bisa mendukung aktifitas kamu menuju hijrah yang hakiki tentunya. Terlebih jika kamu masih diusia yang muda, perubahan menuju hal postifi akan mengundang simpatik orang-orang disekitar kamu.

Semakin berilmu, semakin menunduk layaknya padi.

Itu biasanya nanti yang akan diupdate distatus whatsapp nya hehehe...

5. Status Umroh bareng Istri


Honeymoon atau bulan madu merupakan kegiatan yang apa harus dilakukan yah bagi sepasan suami istri yang baru menikah? Kalau menurut saya sih enggak deh, tapi dulu sehabis nikah saya juga jalan-jalan ke Bandung ding. Hehehe...

Mungkin adalah sangat istimewa jika kamu mengajak bulan madu istri kamu sambil beribadah umrah, seakan di film ayat-ayat cinta.

Tapi tentu tergantung budget keuangan kamu yah, jangan dipaksakan loh, sesuatu yang dipaksakan kebanyakan tidak bagus.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar