Skip to main content

Frances Bean Cobain, Putri Kurt Cobain Nirvana yang cantik

Frances Bean Cobain

Frances Bean Cobain adalah putri tunggal dari Kurt Cobain, musisi dan vokalis group band Nirvana yang besar ditahun 90 an. Penulis termasuk penyuka lagu-lagu dari Nirvana, yang saat itu terkenal dengan GRUNGE. Saya yakin banyak penyuka lagu-lagu dari Nirvana, terutama Smells Like Teen Spirits, Come as you are,  Lithium, About a girl, Something in the way, Polly. Itu beberapa lagu yang penulis sukai, dan terkadang dibawakan saat di studio musik.

Nirvana Perform on Stage


Yang saya sukai dari aksi panggungnya Nirvana, ketika Kurt Cobain membanting gitarnya. Kemungkinan hampir di setiap aksi panggungnya, Kurt Cobain selalu membanting gitarnya. Kira-kira budget untuk banting gitarnya gede kali yah. Kemudian, saat unplugged yang dulu ditayangkan di MTV Unplugged sungguh sangat asik, meskipun lagu alternative rock tapi masih enak didengarkan saat akustikan.

Namu sayang sekali, disaat band Nirvana sedang naik diposisi puncaknya, pada tanggal 5 April 1994 kabar duka datang dari vokalis Nirvana yang dikabarkan meninggal dunia. Belum tahu penyebab meninggalnya Kurt Cobain ditengah karirnya yang memuncak, tapi lagu-lagu Nirvana masih terkenang hingga sekarang.

Frances Bean Cobain


Bayi kecil Kurt Cobain saat ini sudah berumur 25 tahun ini menikahi Isaiah Silva, namun hanya bertahan selama 3 tahun pernikahannya ini. Frances Bean Cobain sendiri tidak terlalu menyukai lagu-lagu dari band ayahnya Nirvana. Frances sendiri lebih menyukai musik bergenre klasik rock, seperti Mercury Rev, OASIS, Brian Jonestown. Ia mengakui tidak begitu menyukai musik grunge seperti yang ayahnya bawakan bersama Nirvana.

Frances Bean Cobain sendiri tidak begitu baik hubungannya dengan ibunya, ketika dia berumur 17 tahun memutuskan untuk meninggalkan rumahnya. Hubungan keduanya hanya melalui media sosial, yang jarang-jarang juga dalam berkirim pesannya.

Frances juga pernah berkiprah sebagai model, terakhir yang ia publish yakni menjadi model iklan kacamata. Kacamata yang menjadi trend anak-anak millenial, terlihat gaya yang mempesona ketika Frances Cobain mengenakan kacamata tersebut. Aiih gw juga naksir gaes lihat frances menggunakan kacamata ala-ala millenial gitu. Cantik gaes.

Frances Bean in Pink

Gaya busana Frnaces Cobain sendiri terinsipirasi dari ibunya, dan juga masih cenderung ke arah style Grunge namun dibalut dengan warna pink yang terlihat feminim ketika Frances mengenakan pakaian berwarna pink. Warna pink itu sendiri, adalah warna kesukaan dari ibunya yang sedari kecil ia sudah sangat menyukainya dan tidak berubah sampai sekarang. Cantik bukan gaes.

Lahir dari dari vokali band besar, ternyata Like Father, Like Daughter. Frances teryata sudah menghasilkan dua album lagunya dibawah Columbia Record Studio. Namun tidak press release yang disampaikan oleh Frances untuk melanjutkan karir ayahnya dalam dunia musik, namun kita tunggu saja kehadirannya di blantika musik dunia.

Bagi kamu yang suka lagu-lagu Nirvana, viralkan artikel ini agar ingat bahwa ada sosok Kurt Cobain dalam diri Frances Bean Cobain. Cantik gaes.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar