Cara Berhenti Berlangganan (Unreg) Paket Yellow Indosat Update 2018

Cara Berhenti Berlangganan (Unreg) Paket Yellow Indosat - Hallo sobat semua, apa kabar? Pada kesempatan ini saya akan membagikan tentang cara meng-unreg paket internet yellow indosat.


Di Bulan desember kemarin indosat memberi kejutan kepada pengguna internet dengan adanya layanan paket murah indosat yang diberi nama paket yellow indosat. Dengan hadirnya paket internet murah dari indosat ini mendapat banyak perhatian dari pengguna indosat. Terutama bagi mereka yang memiliki kebutuhan internet 1GB/hari nya.

Di Awal peluncuran, Paket yellow indosat ini harganya 1000/1GB, pada waktu admin menulis artikel ini sekarang 2500/1GBnya, masih terbilang murah bukan? Jika kita kalkulasikan ya sekitar 75.000/30 hari.

Paket murah yellow indosat yang terkesan murah ini justru merugikan bagi mereka yang mendaftar paket yellow tersebut. Pasalnya sejak tgl 11 Desember kemarin, indosat memberlakukan perpanjangan otomatis paket yellow indosat. Bahkan dengan penggunaan yang kurang terkontrol menjadikan pulsa utama kita tersedot.

Untuk mengatasinya adalah bisa melakukan unreg paket yellow indosat, dengan begitu pulsa utama akan aman dan tidak tersedot lagi. Lantas bagaimana cara unreg paket internet yellow indosat? Jika anda belum tau, berikut caranya :

Cara Berhenti Paket Internet Yellow Indosat Terbaru 2018
Jika anda sebelumnya pernah mendaftar paket internet biasa dan sudah anda unreg sendiri secara manual, begitu juga dengan cara unreg paket yellow indosat. Untuk berhenti berlangganan Paket yellow indosat caranya sama dengan cara berhenti paket internet indosat yaitu dengan cara mengirimkan SMS ke 363 dengan format : UNREG dan kirim ke 363. Nah, setelah itu paket yellow indosat yang anda daftarkan akan otomatis berhenti.

Saran saya, sebelum anda mengirimkan sms ke 363 dengan format UNREG, pastikan data anda sudah dimatikan terlebih dahulu, tujuannya untuk menghindari dari tersedotnya pulsa utama anda.

Berikut adalah Cara Berhenti Berlangganan (Unreg) Paket Yellow Indosat, Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih

0 Response to "Cara Berhenti Berlangganan (Unreg) Paket Yellow Indosat Update 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel