Breaking

logo

Cara Mengecek Status Garansi HP Oppo Dengan Kode Rahasia IMEI

Cara Mengecek Status Garansi HP Oppo Dengan Kode Rahasia IMEI

Cara Mengecek Status Garansi HP Oppo Dengan Kode Rahasia IMEI - Hallo sobat semua, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah artikel yang sangat berguna bagi kamu yang ingin membeli hp oppo baik second maupun masih baru.
Cara Mengecek Status Garansi HP Oppo Dengan Kode Rahasia IMEI

Seperti judul diatas, artikel ini membahas tentang cara mengecek Garansi HP Oppo Menggunakan kode IMEI. Jika kamu menggunakan HP Oppo dan belum tau tentang cara cek garansi hp oppo, maka cara ini bisa kamu terapkan pada HP Oppo Find X Lamborghini, Oppo F3, Oppo F5, Oppo F7 Youth, Oppo A1, Oppo A5, Oppo A3, Oppo R9, Oppo R11, Oppo R15 Pro dan perangkat lainnya. Tidak hanya Oppo saja yang memiliki kode rahasia untuk mengetahui garansi pada perangkat yang digunakan. Vendor lain seperti Xiaomi, Iphone, Advan, Vivo, Samsung, Lenovo, Huawei dan lainnya juga mempunyai kode rahasia semacam ini.

Jika kamu belum tahu cara mengecek sisa garansi HP Oppo. Anda bisa mengikuti langkah-langkah mudah berikut ini tentang Cara Cek Sisa Garansi HP Oppo Baru maupun sudah bekas yang dapat dijadikan referensi ketika membeli Smartphone.
1.Pastikan HP Oppo anda dalam kondisi baik ( Batrai bisa buat browsing )
2.Lalu sobat buka menu Dial Phone yang biasanya otomatis terdapat pada Home Screen HP Oppo.
3.Jika sobat sudah membuka menu Dial Phone, lalu sobat ketik kode rahasia Oppo (Cek IMEI) di *#06# untuk memanggil menu tersembunyi, atau anda bisa pergi ke “Setelan” > “Tentang Ponsel” > “Status” > “IMEI”.
4.Jika kode IMEI diketik dengan benar, maka akan muncul kode IMEI tersebut. Lalu ingatlah atau tulis kode IMEI tersebut biar tidak lupa. Setelah itu kamu kunjungi website resmi Oppo Di Sini : OPPO . Jika sudah, maka akan muncul gambar seperti dibawah ini.
Cara Mengecek Status Garansi HP Oppo Dengan Kode Rahasia IMEI
Status Garansi

5.Lalu pada menu tersebut kamu pilih menu “Status Garansi” untuk mengecek sisa garansi hp oppo. Maka akan muncul gambar seperti dibawah ini.
Cara Mengecek Status Garansi HP Oppo Dengan Kode Rahasia IMEI
IMEI

6.Sekarang kamu isi formulir di atas dengan kode IMEI HP Oppo yang kamu tulis tadi. Jika semua formulir sudah diisi, jangan lupa untuk memasukan kode validasi. Seperti gambar dibawah ini.
Cara Mengecek Status Garansi HP Oppo Dengan Kode Rahasia IMEI
Cek Garansi Oppo

7.Jika sudah, lalu klik “Cek Sekarang” untuk mengetahui status garansi HP Oppo yang kamu gunakan. Maka akan muncul informasi tentang garansi HP Oppo yang kamu gunakan seperti gambar berikut.
Cara Mengecek Status Garansi HP Oppo Dengan Kode Rahasia IMEI
Garansi Oppo

Setelah saya cek, ternyata masa garansi HP Oppo saya sudah habis sehingga tidak dapat dibawa ke service Center jika Hp Oppo tersebut mengalami kerusakan.

Tutorial ini juga bisa menjadi referensi ketika kamu ingin membeli HP Oppo bekas. Setelah mengetahui bahwa hp tersebut sudah habis masa garansinya, maka kamu akan berpikir dua kali untuk membeli Hp tersebut. Seperti, jika terjadi kerusakan pada Hp Oppo tersebut maka tentu kamu akan mengeluarkan banyak uang untuk memperbaikinya. Belum lagi beret fisik disana sini yang menyebabkan kamu ragu untuk membelinya. Entah itu karena jatuh atau musibah sejenisnya.

Jadi, kamu harus pastikan bahwa hp yang kamu beli benar-benar terjamin kualitasnya dan Hp oppo tersebut bisa digunakan dalam waktu lama.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Cek Status Garansi HP Oppo Asli Dengan Kode Rahasia IMEI, Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua. Terima Kasih

Klik Link dibawah ini untuk Download Aplikasi BloggerBlitar.com
Download Button

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di web terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber. Jika ada masalah dengan masalah ini, Anda dapat menghubungi kami

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda