Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bagaimana Cara Upgrade Kartu Telkomsel Ke 4G Di Grapari Telkomsel?

Bagaimana Cara Upgrade Kartu Telkomsel Ke 4G Di Grapari Telkomsel - Hallo sobat semua apa kabar? Semoga kabarnya sehat semua ya. Pada kesempatan ini saya akan memberikan sebuah informasi menurut pengalaman pribadi saya gan, yaitu Upgrade kartu telkomsel ke grapari tepatnya hari ini tanggal 9/11/18.

Bagaimana Cara Upgrade Kartu Telkomsel Ke 4G Di Grapari Telkomsel
Grapari Telkomsel

Pagi tadi saya datang ke grapari telkomsel cabang barabai untuk mengganti kartu saya yang lama dengan yang baru, karena dulu masih memakai jaringan 3G dan sekarang jamannya sudah banyak smartphone terbaru yang mendukung jaringan LTE atau 4G yang menawarkan kemampuan berinternet cepat.

Telkomsel selalu berusaha memanjakan pelanggannya dengan layanan-layanan yang memuaskan, salah satunya yaitu pelanggan bisa menikmati jaringan cepat 4G dari telkomsel. pelanggan juga bisa datang langsung ke grapari telkomsel untuk melakukan permintaan dan proses upgrade langsung. Dan berikut ini adalah prosedur harus disiapkan jika kita melakukan upgrade SIM 4G di Grapari Telkomsel.


1.Pastikan Anda Punya Waktu Luang Yang Cukup.
Sebenarnya untuk upgrade kartu telkomsel tidaklah lama, kurang lebih 10 menit sudah jadi. Tapi yang harus diantisipasi dan harus di pertimbangkan adalah jumlah antrian yang banyak. Nah, jumlah antrian inilah yang tidak bisa kita prediksi.

2.Pastikan Kartu Yang Terdaftar Atas Nama Anda.
Siapkan kartu identitas yang anda gunakan saat mendaftarkan kartu telkomsel tersebut, yaitu fotocopy KTP 1 lembar. Jika tidak sesuai, maka anda harus membuat pernyataan bermaterai bahwa kartu tersebut milik pribadi anda, bukan milik orang lain. Dan bersedia didaftarkan dengan identitas anda.

3.Backup File Penting Di SIM Lama.
Sebelum SIM lama anda diserahkan ke CS Grapari, patikan Daftar pesan dan Kontak yang tersimpan di Kartu lama sudah di pindah atau di backup agar semua datang tidak hilang. Jika belum sempat membackup, sobat bisa meminta CS untuk membackup data lama kita terlebih dahulu yang nantinya akan dipindahkan ke kartu SIM yang baru.

4.Isi Formulir Yang Disediakan
Isi formulir yang disodorkan oleh cs Grapari. Jika anda ingin mengurus kartu yang hilang, maka sobat harus mengingat-ingat 5 nomor panggilan terakhir. Jika sudah, anda akan disuruh tanda tangan untuk kepemilikan kartu anda.

Tunggu 5 menit setelah penyerahan, maka kartu baru sudah bisa digunakan berinternet di jaringan 4G telkomsel.

Demikian artikel dari saya tentang Bagaimana Cara Upgrade Kartu Telkomsel Ke 4G Di Grapari Telkomsel, Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Bagaimana Cara Upgrade Kartu Telkomsel Ke 4G Di Grapari Telkomsel?"