Breaking

logo

10/06/2018

Menjawab Persoalan Dunia Digital dan Internet Lewat Blogger Blitar.com

Menjawab Persoalan Dunia Digital dan Internet Lewat Blogger Blitar.com

Menjawab Persoalan Dunia Digital dan Internet Lewat Blogger Blitar.com


Menjawab Persoalan Dunia Digital dan Internet Lewat Blogger Blitar.com

Jika kita sedang mengalami kesulitan dalam hal-hal yang berhubungan dengan dunia digital, Internet, dan elektronik, tentunya kita akan kewalahan. Bagaimana tidak, kini hal-hal tersebut adalah penunjang aktivitas kita sehari-hari. Apalagi bagi mereka yang sehari-harinya tinggal di kawasan perkotaan, Internet sudah menjadi kebutuhan. Dan dunia digital adalah dunia baru yang tidak bisa dilewatkan.

Kerap kali juga kita bingung untuk mencari jalan keluar dari persoalan. Meminta ahlinya untuk memberikan tips, memperbaiki, atau memberikan masukan soal dunia digital dan Internet bisa sangat mahal. Apalagi, tidak semua orang bisa melakukan hal itu.

Tapi kini sudah tidak perlu khawatir karena ada BloggerBlitar.com yang bisa membantu kita semua, yang awam akan dunia digital dan juga Internet. Di dalamnya, ada banyak artikel tentang dunia digital dan Internet. Sehingga sangat cocok bagi mereka yang terkadang menemukan kesulitan tentang dunia digital dan Internet. Seperti bagaimana memanfaatkan media sosial, menggunakan beberapa fitur Whatsapp, hingga beragam tips lainnya seperti SEO dan blog.

Blog ini adalah blog yang cukup membantu banyak orang menjawab permasalahan Internet dan dunia digital. Dibangun oleh Anas Ikhwana yang berasal dari Popoh, Kecamatan Selopuro, Kabupaten Blitar, Jawa Timur blog ini menyajikan berbagai tips dunia digital.
Di dalamnya terdapat tips dan juga beragam trik untuk Internet, beragam review tentang kartu GSM yang kini memiliki banyak pilihan dan bermacam paket yang ditawarkan. Tidak ketinggalan juga tips media sosial, berita, hingga tutorial Adsense bagi para digital marketer.


Anas Ikhwana sudah mulai berkecimpung di dunia blog sejak tahun 2015. Ia memulainya sambil mengisi waktu luang. Dahulu, blognya belum bernama BloggerBlitar.com. Ia sempat berganti-ganti nama blog, hingga akhirnya menggunakan nama domain BloggerBlitar.com di tahun 2017; sesuai dengan domisilinya.

Tapi, ia tidak hanya mengelola BloggerBlitar.com saja. Ikhwana memiliki juga sebuah blog lain yang bernama anazdzgn.com. Blog ini digunakan sebagai platform untuk berbagi template.
Tidak berhenti di sana, ada juga jasa lain yang ditawarkan oleh BloggerBlitar.com yaitu pembuatan blog bagi para blogger yang baru belajar. Ditambah juga dengan toko online blogger di store.bloggerbliter.com, pembelian template Blogger, dan jasa review blog dan juga beragam produk.

Artikel-artikel yang dibahas di BloggerBlitar.com sangat beragam. Di antaranya mengenai informasi tentang Adsense, bisnis, Kartu GSM, Media sosial, Beragam template premium, cara memaksimalkan Whatsapp, SEO, tips blogger, hingga widget.

Bahkan, tidak seperti kebanyakan blogger lainnya, Anas Ikhwana tidak berhenti hanya membuat blog dan template blogger saja. Tapi juga membuat aplikasi. Aplikasi ini bahkan sudah bisa didownload atau diunduh di https://www.mediafire.com/file/jurnxtwrv44e8wa/ sehingga memudahkan semua orang yang ingin mengakses BloggerBlitar.

Kini, BloggerBlitar.com sendiri memiliki sebuah logo baru. Dengan tampilan yang stylish dan juga modern, logo ini memiliki banyak arti. Salah satunya adalah logo yang mirip dengan bentuk atau gambar hati. Logo ini berarti bahwa BloggerBlitar.com menyajikan konten yang ditulis dengan sepenuh hati. Sehingga masyarakat yang mengunjungi BloggerBlitar.com bisa merasakan tulisan yang bermanfaat dan juga memberikan banyak informasi.

Sementara itu, di bagian luar logo, ada kesan runcing yang ditampilkan. Selain menambah estetika dalam logo tersebut, ada juga filosofi lain yang mendasarinya. Bentuk runcing yang digunakan sebagai logo memiliki arti bahwa BloggerBlitar.com memiliki visi siap untuk menyongsong masa depan. Terutama di dunia digital dan Internet, yang memang menjadi salah satu keahlian dari BloggerBlitar.com

Disclaimer: Images, articles or videos that exist on the web sometimes come from various sources of other media. Copyright is fully owned by the source. If there is a problem with this matter, you can contact