Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Cara Mudah Menyadap WhatsApp Pasangan Tanpa Aplikasi

Ini Dia Cara Mudah Menyadap WhatsApp Pasangan Tanpa Aplikasi - Halo guys, pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah tutorial yang sangat dibutuhkan ketika kamu merasa ada yang tidak seperti biasanya dengan pasanganmu. Terkadang seseorang bisa menjadi sangat curiga terhadap pasangan sehingga ingin mengetahui pesan siapa saja yang ada di WhatsApp-nya.

Sebenarnya, Tutorial ini sebelumnya sudah pernah saya bagikan dengan judul Cara Menyadap Whatsapp Pacar Dengan Mudah 2018. Tapi cara ini memerlukan sebuah aplikasi yang bisa di Download di playstore.

Dan pada tutorial kali ini, kita tidak memerlukan aplikasi. Cara ini cukup menggunakan browser Chrome atau Mozilla Firefox di ponselmu.

Lalu bagaimana cara menyadap WhatsApp tanpa aplikasi?
1.Masuk ke salah satu browser di atas, Disini saya menggunakan Google Chrome. Kemudian masukan link web.whatsapp.com di kolom pencarian.

2.Setelah masuk ke laman WhatsApp web, ubah pengaturan browser kamu menjadi mode Desktop. Caranya sangat mudah, Anda klik titik tiga yang berada di pojok kanan atas. Lalu pilih “Situs Desktop”. Otomatis browser mu akan menjadi versi dekstop.
Gambar 1

3.Kamu akan melihat barcode muncul yang bisa di scan menggunakan ponsel lain.
Gambar Barcode

*Setelah muncul barcode, segera ambil ponsel pasanganmu dan pilih titik tiga di sebelah pojok kanan atas.
4.lalu pilih menu “WhatsApp Web” dan kamu akan diminta untuk scan barcode.

WhatsApp Web

lalu arahkan scan barcode milik pasanganmu ke barcode yang ada di browser kamu tadi.


Jika masih bingung, silahkan tonton video berikut ini :

5.Tralla….sekarang kamu bisa mengakses WhatsApp milik pasanganmu dan juga kamu bisa memantau Chat milik pasanganmu selagi dia tidak memutuskan akses whatsapp nya.

Caranya sangat gampang kan? Gunakan cara ini dengan bijak ya, admin tidak bertanggung jawab dengan segala hal yang akan terjadi.

2 komentar untuk "Ini Dia Cara Mudah Menyadap WhatsApp Pasangan Tanpa Aplikasi"

  1. Klu saya berada di luar negri gmn cara menyadap whatsapp pasangan dri jauh

    BalasHapus
    Balasan
    1. belum ada gan cara untuk menyadap whatsapp jarak jauh,

      Hapus