Monday, 8 October 2018

Cara Mengatasi Gambar Thumbnail Featured Post Yang Tidak Muncul Di Blog

Cara Mengatasi Gambar Thumbnail Featured Post Yang Tidak Muncul Di Blog - Halo sobat semua, pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial tentang cara menampilkan Gambar Thumbnail Featured Post yang hilang di blog.
Artikel ini saya buat setelah mengalami kendala ketika memasang template Simplify 2 buatan arlinadzgn yang hilang thumbnail gambarnya di blog saya. Biasanya, jika gambar thumbnail tidak muncul maka akan digantikan dengan gambar kosong atau tanda tanya seperti gambar dibawah ini.

Mungkin bagi sobat yang mengalami kendala yang sama seperti saya ketika memakai template arlina dzgn maupun template buatan designer lain. Yaitu gambar thumbnail hilang atau tidak muncul. Untuk mengatasinya, Sobat bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara mengatasi Gambar Thumbnail Featured Post yang hilang atau Tidak Muncul.
1.Login dulu ke akun blogger sobat.
2.Lalu klik menu “Setting/Pengaturan” dan pilih “Lainnya”, Pilih lagi Izinkan Feed situs yang asalnya “Singkat”, sobat rubah menjadi “Full/Penuh”

Setelan

3.Terakhir klik “Simpan Setelan” di pojok kanan atas.

Lalu sobat refresh/muat ulang blog dan lihat hasilnya, apakah thumbnailnya sudah muncul?

Demikian artikel dari saya tentang Cara Mengatasi Gambar Thumbnail Featured Post Yang Tidak Muncul Di Blog, Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua. Terima Kasih

Hanya seorang Blogger & Content Writer yang senang mempelajari dan berbagi informasi, tutorial dan seputar dunia internet.


EmoticonEmoticon