Breaking

logo

Cara Membuat Link Invite Otomatis PIN BBM Seperti Di WhatsApp

Cara Membuat Link Invite Otomatis PIN BBM Seperti Di WhatsApp

Cara Membuat Link URL Pin BBM Invite Otomatis Seperti WhatsApp - Hallo guys, pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel yang masih berhubungan dengan bisnis online dan sosial media, yaitu tentang cara membuat link PIN BBM yang ketika di klik maka akan secara otomatis invite pin BBM sobat.

Bagi para penjual online yang masih menggunakan pin BBM sebagai media untuk terhubung dengan calon pembeli, cara berikut pasti sangat berguna yaitu cara membuat Link BBM yang otomatis Invite ketika di klik. Jadi, calon pembeli tidak perlu lagi melakukan invite secara manual atau menggunakan scan barcode.

Cara ini sama seperti artikel yang saya bahas sebelumnya, yaitu Cara Membuat Link WhatsApp Chat Langsung, Tanpa Menyimpan Nomor Telepon Dahulu. Namun, pada pembahasan kali ini kita akan membuat link untuk BBM.

Jika kita membuat link WhatsApp Chat Langsung, kita harus mengambil API WhatsApp terlebih dahulu. Tapi, untuk membuat  Pin BBM Chat langsung caranya sangat mudah. Lebih mudah daripada membuat Link chat untuk whatsapp.

PIN BBM

Untuk caranya, sobat cukup perhatikan URL berikut ini.

www.pin.bbm.com/pin_Anda

Ubah tulisan “Pin_anda” di atas dengan url pin bbm yang sobat gunakan untuk chat dengan pelanggan.

Misalkan PIN BBM anda adalah 4N5HG95, maka url di atas ( PIN ANDA) silahkan sobat ganti seperti berikut.

www.pin.bbm.com/dcaac644

Atau, jika anda sudah melakukan custom domain pin bbm dengan nama, maka bisa di ganti seperti ini.

Gimana? Sangat mudah bukan?

Biar link di atas terlihat lebih pendek, sobat bisa menggunakan penyingkat url gratis seperti http://goo.gl atau http://bit.ly.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Membuat Link URL Pin BBM Invite Otomatis Seperti WhatsApp, Semoga artikel diatas bermanfaat.

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di web terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber. Jika ada masalah dengan masalah ini, Anda dapat menghubungi kami

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda