Monday, 23 July 2018

Safelinku.com - Short URL Penghasil Uang dan Pulsa Yang Terbukti Membayar

Safelinku.com - Short URL Penghasil Uang dan Pulsa Yang Terbukti Membayar - Safelinku merupakan salah satu Short URL indonesia yang mana sobat bisa memperpendek dan membagikan Link ke media sosial untuk memperoleh dollar. Kelebihan di Safelinku yaitu rate payout nya sangat tinggi, di negara indonesia dengan CPM $3.13 atau sekitar 50.000. Dan yang terbesar untuk negara jerman yaitu dengan CPM $8.20. Untuk bisa mencairkannya, kamu harus mengumpulkannya minimal $3.7 atau setara 50.000 via pulsa dan $5 via bank dan Paypal.

Untuk mendapatkan uang, anda cukup memperpendek URL dan membagikannya di semua media sosial apapun, dan setiap ada yang mendownload melalui link tersebut, maka sobat akan di bayar $ Dollar. Selain itu, seperti situs Short URL lainnya, Safelinku juga menyediakan fitur” Referral” dimana kamu harus mengajak orang untuk bergabung menjadi member Safelinku melalu kode Affiliasi atau Reff kamu. Jika kamu berhasil mengajak teman kamu untuk bergabung ke safelinku menggunakan Kode Reff kamu. Maka kamu akan mendapatkan komisi 20% dari penghasilan refferal kamu.

Cara Mudah Mendaftar Safelinku 2018
Jika kamu berminat untuk mendapatkan tambahan penghasilan dari Short Url ini, maka saya akan memberikan langkah-langkah untuk mendaftar Safelinku.
1.Silahkan sobat masuk ke Safelinku.com atau bisa klik “DISINI
2.Disana kamu akan melihat Homepage dari Safelinku. Lalu klik "Daftar/Register"

Safelinku.com - Short URL Penghasil Uang Yang Terbukti Membayar


3.Selanjutnya akan ada Form pendaftaran seperti gambar dibawah ini, Lalu isi formulir Pendaftaran tersebut. Jika masih bingung, silahkan ikuti panduan dibawah ini.


Register

Keterangan
First Name : Isi dengan nama depan anda
Last Name : Isi dengan Nama belakang anda
Country : Pilih Negara “Indonesia”
Username : Isi dengan Username yang mudah di ingat, karna nanti digunakan untuk login di akun Safelinku milik sobat.
Email : Isi dengan email sobat yang aktif
Password : Isi password sobat
Re-Enter Password : Ulangi dengan password yang sama diatas
Dan langkah terakhir sobat klik “Submit

Setelah proses pendaftaran selesai, Silahkan Login menggunakan username yang sobat buat tadi, Setelah masuk akun silahkan klik menu yang ada di pojok kiri atas.


Dan Scroll kebawah, kemudian klik “Pengaturan” dan disitu terdapat tiga menu yang masing-masing harus sobat isi untuk data dan proses pembayaran.

Demikian cara membuat akun Safelinku, jika ada yang belum paham, silahkan tinggalkan di kolom komentar. Semoga artikel saya bermanfaat bagi sobat semua. Terima Kasih

Hanya seorang Blogger & Content Writer yang senang mempelajari dan berbagi informasi, tutorial dan seputar dunia internet.


EmoticonEmoticon