MASIGNALPHA101

Jangan Keliru, Ini Dia 5 Perbedaan WhatsApp Messenger Dan WhatsApp Business

Jangan Keliru, Ini Dia 5 Perbedaan WhatsApp Messenger Dan WhatsApp Business
7/31/2018
Jangan Keliru, Ini Dia 5 Perbedaan WhatsApp Messenger Dan WhatsApp Business - Baru-baru ini WhatsApp telah merilis Aplikasi WhatsApp Business yang ditujukan untuk kalangan pebisnis. Seperti namanya, bahwa WhatsApp Business sangat cocok digunakan untuk para penjual toko online, Perusahaan, dan lain-lain.


Tapi apakah anda tahu, bahwa ada beberapa perbedaan antara WhatsApp Messenger dan WhatsApp Business? Jika sobat belum tahu tentang perbedaan keduanya, berikut ini adalah perbedaan antara WhatsApp Business dan WhatsApp Messenger.

1.Beda Logo



Dari Segi Logo, WhatsApp Business dan WhatsApp Messenger sudah beda. Biasanya untuk logo WhatsApp Business menggunakan Logo bulatan berwarna hijau dengan huruf B di tengahnya. Dan untuk WhatsApp Messenger biasa kita kenal menggunakan logo bulatan dengan gambar telepon di tengahnya. Jadi jangan salah Download ya.

2.Beda Tampilan Profil Pengguna



Bukan cuma logo yang berbeda, tapi tampilan Profil pengguna juga berbeda. Jika di tampilan WhatsApp Business, kamu bisa menambahkan informasi mengenai alamat website, alamat email, Google Maps Alamat Anda, Kategori bisnis dan lain-lain. Jadi biar orang yang melihat profil kamu bisa mengetahui lebih lengkap tentang bisnis kamu.

3.Beda Tampilan Aplikasi



Tidak hanya logo yang berbeda, tapi tampilan di dalam aplikasi pun juga berbeda. Biasanya kalau tampilan WhatsApp messenger temanya hijau, tapi di WhatsApp Business temanya abu-abu gelap.

4.Beda Fitur


Bukan tanpa alasan jika WhatsApp membuat aplikasi terpisah untuk para pelaku bisnis. WhatsApp bisnis akan memudahkan kamu untuk berinteraksi dengan pembeli maupun pelaku bisnis lainnya. Di WhatsApp business kamu akan menjumpai fitur yang tidak kamu dapatkan di WhatsApp Messenger. Jika kamu seorang pebisnis, ya download aja WhatsApp Business.

5.WhatsApp Business Bisa Pakai Nomor Kantor/Rumah


Kalau di WhatsApp Messenger, kamu harus menggunakan nomor telepon, lain lagi dengan WhatsApp Business. Kamu bisa memakai nomor Kantor maupun Nomor Telepon Rumah. Hal ini berguna agar orang yang ingin menghubungi anda lewat WhatsApp bisa memverifikasi bahwa anda lah pemilik bisnis tersebut.

Demikian artikel dari saya tentang Perbedaan WhatsApp Messenger Dan WhatsApp Business, Semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi sobat. Terima Kasih
Anas Ikwana Channel

Hanya seorang blogger newbie yang ingin berkarya