Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Domain ZONE.ID Sekarang Gratis Selamanya | Update

Sub Domain ZONE.ID Sekarang Gratis Selamanya - Hai Sobat Blogger, pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel tentang Sub Domain ZONE.ID yang sekarang bisa dinikmati secara gratis. Karna sebelumnya admin ZONE.ID memberikan harga IDR.5000 untuk 1 tahun. Tapi, pada waktu artikel ini dibuat, Sub Domain ZONE.ID bisa kita pakai secara gratis selamanya. Siapa sih yang gak suka gratisan? Pasti semuanya suka kan. Walaupun hanya Sub Domain tapi ZONE.ID bukan sekedar subdomain biasa, karna fungsi dari zone.id seperti domain dan sekarang ZONE.ID bisa digunakan untuk mendaftar ke Adsense layaknya Domain TLD lainnya.

Zone.ID - Bukan Sekedar Sub Domain Biasa

Dan untuk sementara Subdomain ZONE.ID hanya bisa digunakan di Platform blogspot/blogger. Dan subdomain zone.id juga memiliki alexa rank sendiri yang terpisah. Nah, untuk sobat yang sudah tidak sabar untuk mendapatkan subdomain zone.id secara gratis, bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

1.Sobat masuk ke ZONE.ID
2.Lalu klik seperti tanda anak panah dibawah ini.


3.Klik “Masuk/Daftar”

Sign In ZoneID

4.Lalu klik “Registrasi” dan Isi formulir pendaftaran dibawahnya. Lalu klik “Registrasi” paling bawah.

Form Pendaftaran

Nama Lengkap : Isi dengan nama lengkap sobat
Email : isi dengan email sobat yang masih aktif
Nama Pengguna : Isi dengan nama pengguna yang unik dan mudah dihafal, karna untuk login nantinya
Kata Sandi : Isi dengan kata sandi yang rumit dan mudah dihafal
Konfirmasi Sandi : Ulangi kata sandi diatas

5.Setelah dibawa ke “Panel Utama”, Silahkan klik “Sub Domain”. Karna sobat belum mempunyai Sub Domain dari Zone.id, silahkan sobat klik “Tambahkan Domain”

Tambahkan Domain

7.Isikan kolom dibawah dengan subdomain yang sobat inginkan dan klik “Tambahkan”

Sub Domain Zone.ID

8.Dan Sub Domain pun sudah jadi, dan untuk cara Setting Ke Blogspot/Blogger, Silahkan ikuti Tutorial Cara Parkir Domain Zone.id Di Platform Blogger di artikel saya selanjutnya.


Jika masih ada yang belum dipahami, silahkan tinggalkan di kotak komentar.

Demikian artikel dari saya tentang Sub Domain ZONE.ID Gratis Selamanya, Semoga artikel berikut bermanfaat bagi sobat blogger yang menginginkan Sub Domain layaknya Domain TLD secara Gratis. Terima Kasih

2 komentar untuk "Domain ZONE.ID Sekarang Gratis Selamanya | Update"