Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti User Name atau Nama Pengguna Twitter Lewat HP Android

Cara Mengganti User Name atau Nama Pengguna Twitter Lewat HP Android - Twitter merupakan situs jejaring informasi dan microbloging yang didirikan oleh Jack Dorsey sejak maret 2006 di San Francisco, California, Amerika Serikat.
Twitter memungkinkan pengguna untuk dapat menulis pesan teks hingga 140 karakter, serta pengguna dapat membaca pesan, melihat gambar dan video pengguna lain dengan syarat sobat harus men-follow atau mengikuti pengguna lain. Dengan menggunakan Twitter, sobat bisa mengirimkan informasi singkat kepada teman-teman yang mengikuti (Following) akun Twitter sobat.

Di Era berkembang ini, Selain menjadi layanan pembangun komunitas, Twitter juga menjadi alat marketing dan affiliasi. Dan sekarang sudah banyak perusahaan-perusahaan besar bersekala internasional yang merambah ke layanan seperti Twitter.

Cara kerja Twitter sendiri juga sangat unik, dimana pengguna twitter memiliki User Name atau Nama Pengguna yang berbeda-beda disetiap akun. Dan Twitter juga menerapkan metode akun follow yang memungkinkan pengguna satu untuk mengikuti pengguna lain yang bertujuan untuk memantau aktifitas akun twitter yang kita ikuti atau follow.

Cara Mengganti User Name atau Nama Pengguna Twitter Lewat HP Android.
Untuk mengganti User Name atau Nama Pengguna (ID), Sobat bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.
1.Pertama-tama silahkan sobat login/masuk ke akun twitter sobat. (Twitter.com)
2.Kemudian Klik profil Twitter sobat, Lalu pilih “Setting/Pengaturan dan Privacy”.

gambar 1

3.Sobat pilih “Akun” dan pilih lagi ”Nama Pengguna
gambar 2

4.Setelah itu ganti ID yang lama dengan yang baru ke kolom nama pengguna, Jika nama belum ada yang memakai akan terdapat tulisan “Tersedia” namun jika nama sudah terpakai, maka akan terdapat Peringatan “ Nama Pengguna Sudah Ada Yang Pakai

gambar 3

5.Silahkan klik “Simpan
6.Selesai

Nah, Demikian artikel dari saya tentang Cara Mengganti User Name atau Nama Pengguna Twitter Lewat HP Android, Semoga artikel diatas befmanfaat. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti User Name atau Nama Pengguna Twitter Lewat HP Android"