Breaking

logo

Cara Memblokir Teman atau Orang Lain Di Instagram Secara Permanen

Cara Memblokir Teman atau Orang Lain Di Instagram Secara Permanen

Cara Memblokir Teman atau Orang Lain Di Instagram Secara Permanen - Instagram merupakan salah satu aplikasi unggah foto dan dan video yang paling populer saat ini. Instagram memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto, menerapkan filter dan membagikannya ke media sosial, termasuk instagram sendiri. Terlebih lagi kita bisa melakukan live video atau hanya sekedar melihat Live video orang lain.

Namun kita juga harus waspada, karna di instagram kita tidak hanya berteman dengan orang yang kita kenal saja, tapi semua orang dari berbagai latar belakang berbeda dari penjuru dunia bisa mengakses profil instagram kita dengan leluasa.

Permasalahan yang paling serius pun sering dialami para pengguna yaitu masalah kenyamanan. Termasuk diganggu pengguna lain atau ada orang yang suka nyepam komentar di foto atau video yang kita unggah. untuk mengantisipasi hal tersebut kita harus mengambil langkah tegas yaitu dengan cara memblokir akun instagram pengguna tersebut.

Untuk memblokir akun instagram teman atau spammers melalui Hp Android secara permanen, sobat bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini.
1.Pertama, buka akun instagram di hp android sobat.
2.Selanjutnya, Tap tombol pencarian
gambar 1
3.Setelah itu tap nama pengguna instagram yang ingin kalian blokir. Jika sudah ketemu, silahkan tap nama atau profil pengguna instagram yang kalian cari tersebut.
Username IG

4.Kemudian, klik tanda titik tiga dipojok kanan atas.

gambar 3

5.Setelah itu, Sobat klik “Blokir” dihp android. lalu tap Yes, I’m sure yang berarti kalian menyetujuinya.
gambar 4

Setelah kalian berhasil memblokir orang yang kalian pilih, maka dia tidak akan bisa lagi melihat foto dan video kamu. Jika sobat ingin membatalkan pemblokiran pada orang yang kamu blokir, lalu tap Unblock maka kamu masih bisa tetap bisa mengikuti nya dan melihat kirimannya.

Sangat mudah bukan memblokir orang yang tidak kita inginkan atau mengganggu kita. Jika sobat masih merasa risih dengan privacy terkait foto dan video yang sobat unggah, sobat dapat mengatur akun kalian menjadi akun pribadi atau private account. Dengan begitu orang lain tidak bisa melihat apapun yang sobat unggah baik foto ataupun video sebelum dia follow atau menjadi teman kamu.

Untuk artikel tentang cara merubah akun bisnis menjadi akun pribadi, silahkan ikuti langkah-langkah yang akan saya bagikan di artikel berikutnya yang berjudul Cara Merubah Akun Bisnis Menjadi Akun Pribadi.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Memblokir Teman atau Orang Lain Di Instagram Secara Permanen, Semoga artikel yang says bagikan bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di web terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber. Jika ada masalah dengan masalah ini, Anda dapat menghubungi kami

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda