Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Cek Nomer Indosat Ooredoo ( IM3, Mentari ) Dengan Cepat

Cara Mudah Cek Nomer Indosat Ooredoo ( IM3, Mentari ) Dengan Cepat - Indosat Ooredoo merupakan salah satu operator seluler terbesar di indonesia dengan pengguna yang di dominasi oleh kalangan anak muda. Untuk tetap bisa terhubung dengan keluarga, kerabat dan semua orang, pastikan kartu anda tetap dalam keadaan aktif dan pulsa rutin diisi ulang.
Mungkin, anda pernah mengalami lupa dengan nomer sendiri saat ingin melakukan isi pulsa. Dan sobat ingin mengetahui nomer indosat sobat untuk melakukan isi ulang pulsa. Dan untuk mengatasi hal tersebut, indosat sendiri telah menyediakan berbagai macam cara yang bisa kamu pilih untuk mengetahui nomer indosat (IM3, Mentari) kamu.

Untuk lebih jelasnya tentang cara Cek Nomer Indosat Ooredoo ( IM3, Mentari ) Dengan Cepat. Berikut saya bagikan beberapa Cara cek nomer indosat yang lupa.
1.Cek Nomer Indosat Melalui Menu Dial *123# dan *888#
Cara pertama ini bisa kamu lakukan dengan sangat mudah, sobat bisa melakukan pengecekan nomer telpon dengan melakukan dial *123*30# atau *123*7*2*1#, atau bisa juga melalui menu dial *888*1*1#, lalu tekan “OK/Yes” dan tunggu beberapa saat sampai informasi tentang nomer telponmu tertera dilayar ponsel.

2.Cek Nomer Indosat Melalui Aplikasi MyCare
Sebagaimana layanan operator lain, Indosat Ooredoo juga meluncurkan aplikasi yang memudahkan penggunanya untuk melakukan pengecekan nomer telepon dengan mudah yaitu aplikasi MyCare yang bisa sobat download melalui situs resmi indosat di www.indosatooredoo.com, atau sobat bisa mendownloadnya melalui PlayStore, AppStore dan Blackberry App World.

Setelah di Download, lalu sobat buka aplikasi MyCare dan lakukan pendaftaran sesuai petunjuk dan ketentuan yang berlaku. Dan jika sudah terdaftar, sobat bisa login dan menikmati berbagai menu dan layanan disana, termasuk tentang cara mengetahui nomer telpon Indosat yang lupa.

3.Cek Nomer Indosat Melalui Bantuan Operator
Selain cara diatas, sobat juga bisa melakukan cek nomer telkomsel dengan cara menghubungi layanan operator dengan beberapa cara berikut:
Tekan 100 atau 185 melalui ponselmu, maka kamu akan berkomunikasi langsung dengan operator. Dan layanan ini dikenakan tarif Rp.400’- per panggilan.

Demikian artikel saya tentang Cara Mudah Cek Nomer Indosat Ooredoo ( IM3, Mentari ) Dengan Cepat, Semoga artikel diatas bermanfaat. Jika ada hal yang belum bisa dipahami, silahkan tinggalkan dikotak komentar. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Cek Nomer Indosat Ooredoo ( IM3, Mentari ) Dengan Cepat"