MASIGNALPHA101

Cara Menambah/Menjadikan Admin Grup WhatsApp Terbaru 2018

Cara Menambah/Menjadikan Admin Grup WhatsApp Terbaru 2018
5/25/2018
Cara Menambah/Menjadikan Admin Grup WhatsApp Terbaru 2018 - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan saat ini, terbukti dengan pengguna aktif WhatsApp 1.5 Milyar perbulannya.


Pasti banyak yang sudah tau bahwa selain kita ngobrol satu lawan satu, kita juga bisa ngobrol dengan banyak orang sekaligus di WhatsApp yaitu melalui grup WhatsApp. Dan di grup WhatsApp kita akan menjumpai berbagai macam grup WhatsApp, mulai grup Alumni, Family sampai grup jual beli pun ada.

Jika sobat ingin mempunyai grup WhstApp sendiri, Sobat bisa membaca artikel saya yang berjudul Cara Mudah Membuat Grup WhatsApp Terbaru 2018.

Apa Gunanya Menambahkan Admin Grup WhatsApp?
Ketika kita membuat grup WhatsApp, otomatis kita menjadi admin dari grup tersebut. Sebagai admin, kita punya keleluasaan untuk menambahkan anggota grup, bahkan mengeluarkan anggota dari grup WhatsApp. Untuk grup yang anggotanya sedikit, saya rasa belum perlu untuk menasmbahkan admin. Tapi Untuk grup yang anggotanya banyak, seperti komunitas, alumni dll, Menambah seorang menjadi admin adalah salah satu langkah untuk mengurus grup tersebut supaya tetep hidup.

Lalu, bagaimana cara menambahkan admin grup WhatsApp? Untuk lebih jelasnya, sobat bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Menjadikan Admin Grup WhatsApp.
1.Pastikan sobat sudah punya Grup WhatsApp dan anda admin utamanya. Jika belum punya grup WhatsApp dan ingin membuatnya, silakan baca artikel saya : Cara Mudah Membuat Grup WhatsApp Terbaru 2018
2.Silahkan masuk ke grup tersebut, dan ketuk titik tiga dipojok kanan atas, Dan pilih "Info Grup"

Info Grup

3.Geser laman ke bawah, kemudian Klik salah satu nama anggota grup yang ingin dijadikan admin.(Disini saya memilih Toni). Lalu klik “Jadikan Admin Grup”.
Jadikan Admin

Dan sekarang, anggota grup yang sobat pilih tadi sudah menjadi admin grup WhatsApp. (Ada lencana “Admin Grup” disebelah kanan namanya).


Jika sobat ingin menambah admin grup lebih dari satu, silahkan ulangi langkah diatas dengan memilih anggota yang berbeda.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Menambah/MenjadikanAdmin Grub WhatsApp Terbaru 2018, Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua. Selamat mencoba
Anas Ikwana Channel

Hanya seorang blogger newbie yang ingin berkarya