Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membeli Paket Internet Murah Indosat 1GB Dengan Harga Rp. 1000

Cara Membeli Paket Internet Murah Indosat 1GB Dengan Harga Rp. 1000 - Hallo gan, pada kesempatan ini saya akan membagikan tentang promo paket internet murah yang diluncurkan oleh indosat yaitu paket Yellow Indosat. Menjelang liburan yang panjang, indosat oredoo meluncurkan promo paket internet murah bagi para pengguna indosat yaitu data 1GB dengan harga yang sangat murah Rp.1000.

Dan di paket Indosat Yellow ini, Indosat juga menawarkan 3 pilihan paket yaitu 1GB dengan harga 1000 untuk masa aktif 1 Hari, 1GB dengan harga 2500 untuk masa aktif 3 Hari dan 1GB dengan harga 7000 untuk masa aktif 10 hari.

Dan menurut saya, paket ini sangat cocok bagi para youtubers yang sering upload Video dengan file yang besar. Dan juga paket yellow indosat merupakan paket internet murah yang bisa digunakan disemua jaringan baik itu 2G, 3G maupun 4G dan menariknya lagi, tidak ada pembagian waktu maupun kuota. Jadi kuota 1GB bisa digunakan 24 jam penuh di semua aplikasi dan jaringan.

Untuk membeli paket Yellow Indosat, ada dua cara. Yang pertama memakai aplikasi MyIM3 dan yang kedua memakai menu Dial.

Untuk mendaftar melalui menu dial sobat bisa ketik *123*111# dan klik “OK”, kemudian pilih paket yang sesuai dengan kebutuhan sobat. Dan bagi pelanggan baru, bisa membeli kartu perdana bertanda khusus yang tersedia di konter terdekat.

Dan untuk mendaftar melalui aplikasi, silahkan Download Aplikasi MyIM3 dan ikuti petunjuknya.

Dan untuk informasi selengkapnya tentang Yellow Indosat, sobat bisa mengunjungi langsung  diwebsite resminya atau Klik Disini

Demikian artikel dari saya tentang Cara Membeli Paket Internet Murah Indosat 1GB Dengan Harga Rp. 1000. Semoga Bermanfaat

Posting Komentar untuk "Cara Membeli Paket Internet Murah Indosat 1GB Dengan Harga Rp. 1000"