Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

WhatsApp Resmi Rilis Fitur Dekripsi Untuk Grub WhatsApp

WhatsApp Resmi Rilis Fitur Dekripsi Untuk Grub WhatsApp - Hallo sobat blogger, setelah sekian lama saya tidak update karena kesibukan saya didunia nyata, Pada kesempatan ini saya akan membahas tentang fitur baru WhatsApp yaitu Dekripsi Grub.
WhatsApp Resmi Rilis Fitur Dekripsi Untuk Grub WhatsApp
Dekripsi Grub

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Chatting paling banyak disukai dan dipakai karena kemudahannya. Tak henti-henti WhatsApp terus berinovasi dengan adanya fitur-fitur baru yang terus diupdate.

Di versi beta fitur ini sudah di uji cobakan, dan dibulan April ini fitur ini resmi dirilis di WhatsApp versi 2.18.92.

Semua anggota bisa mengedit dekripsi Grup WhatsApp, bukan admin saja. Namun demikian, admin grub mempunyai keleluasaan mengunci fitur ini. Sehingga hanya admin yang bisa merubah dekripsi grub WhatsApp.
Tapi fitur ini baru tersedia di Update WhatsApp selanjutnya.

Lalu bagaimana cara menambahkan dekripsi di grub WhatsApp, Berikut caranya.
Langkah Pertama - Buka Aplikasi WhatsApp dan pilih salah satu grub yang ingin dirubah dekripsinya.
Langkah 2 - Lalu Tap Foto Grub WhatsApp yang berada diatas.

Langkah Ketiga - Klik Tambahkan Dekripsi Grub.

Langkah Keempat - Dan isi sesuai dengan keterangan atau informasi tentang grub anda. Dan langkah terakhir KlikOKE”. Dan lihat hasilnya.
Dekripsi Grub

Saya sarankan, jangan memakai kalimat yang sensitif, karna dekripsi grub akan muncul ketika kita membagikan tautan undangan ke grub.

Jika fitur Dekripsi Grub diatas belum ada, Silahkan sobat update WhatsApp sobat ke versi yang lebih baru yaitu versi 2.18.92

Demikian artikel dari saya tentang WhatsApp Resmi Rilis Fitur Dekripsi Untuk Grub WhatsApp, Semoga artikel yang saya berikan bisa bermanfaat untuk sobat semua. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "WhatsApp Resmi Rilis Fitur Dekripsi Untuk Grub WhatsApp"