Breaking

logo

Cara Mudah Menambahkan Admin Halaman Facebook Lewat HP Android

Cara Mudah Menambahkan Admin Halaman Facebook Lewat HP Android

Cara Mudah Menambahkan Admin Halaman Facebook Lewat HP Android - Hallo gan, apa kabar? Yang pasti baik semua kan. Owh iya, Pada kesempatan ini saya akan membagikan tentang Cara Menambahkan Admin atau Pengurus FansPage Facebook dengan disertai gambar, supaya lebih mudah untuk dipahami.


Kegunaan fitur ini adalah untuk menambah pengurus halaman facebook, Baik itu Admin, Pengurus, Pengiklan, maupun moderator. Semua mempunyai peranan masing-masing. Bagi anda yang mempunyai bisnis yang dikerjakan bersama-sama atau sobat mempunyai akun facebook lebih dari satu. mungkin cara ini sangat cocok untuk dipraktekkan

Untuk Cara Menambah Pengurus Halaman Facebook Melalui HP Android disini saya memakai aplikasi facebook lite, Sobat bisa mengikuti cara-cara berikut ini.
1.Masuk ke akun facebook sobat, Lalu buka Halaman Facebook yang akan kita Kelola.
Pilih titik tiga seperti gambar dibawah ini.

Cara Mudah Menambahkan Admin Halaman Facebook Lewat HP Android
Fanspage Facebook

Kemudian pilih menu “Edit Pengaturan Halaman”
Cara Mudah Menambahkan Admin Halaman Facebook Lewat HP Android

Dan Pilih Menu “Peran Halaman


Dan selanjutnya Sobat pilih “Tambahkan Orang Ke Halaman”, Kemudian sobat cari nama orang yang akan di jadikan admin, bisa mengetikkan nama, email maupun url facebook.

Jika sudah ketemu, silahkan klik “Peranan Halaman” kemudian masukkan “Pasword” facebook kamu.

Setelah itu, Silahkan pilih peran dari orang tersebut apakah sebagai Pengurus, Penyunting, Moderator, Pengiklan atau Analis. kemudian pilih tombol “Tambahkan” dan sekarang pengurusnya sudah bertambah.

Untuk penjelasan tentang Pengurus, Penyunting, Moderator, Pengiklan atau Analis. Bisa sobat baca pada artikel dibawah ini”

Apa Bedanya Pengurus, Penyunting, Moderator, Pengiklan dan Analis?

Perbedaannya ada pada hak akses, yang paling tinggi adalah pengurus yang bisa melakukan semua hal termasuk menambah atau menghapus orang sebagai pengelola halaman.

Sedangkan untuk penyunting, hanya bisa memposting, membalas atau menghapus komentar, melihat siapa yang memposting sebagai halaman, melakukan siaran langsung, membuat iklan, melihat wawasan, memblokir orang untuk mengakses halaman dan hanya bisa menghapus diri sendiri sebagai pengelola halaman.

Moderator, hanya bisa membalas, menghapus komentar, mencegah orang mengakses halaman, membuat iklan, melihat wawasan dan melihat siapa yang memposting sebagai halaman.

Kemudian untuk Pengiklan haknya hanya membuat iklan di Facebook, melihat wawasan dan melihat siapa yang menerbitkan sesuatu sebagai halaman.

Terakhir hak yang paling rendah adalah analis, yaitu hanya bisa melihat wawasan dan melihat siapa yang mempublish dihalaman.

Jadi jika kamu ingin menjadikan orang atau teman sebagai pengelola halaman dan ingin bisa memposting di halaman kecuali menambahkan admin baru maka jadikanlah dia sebagai penyunting.
Demikian artikel dari saya tentang Cara Mudah Menambahkan Admin Halaman Facebook Lewat HP Android, Semoga artikel yang saya bagikan diatas bisa bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di web terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber. Jika ada masalah dengan masalah ini, Anda dapat menghubungi kami

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda