Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menambah atau Mengganti Email Facebook Lewat HP Android

Cara Menambah atau Mengganti Email Facebook Lewat HP Android - Hallo sobat semua, pada kesempatan ini saya akan membagikan tutorial Cara Menambah atau Mengganti Email Facebook Lewat HP Android.

Facebook

Sudah sama-sama kita ketahui bahwa facebook merupakan aplikasi sosial media yang banyak digunakan, terutama bagi kawula muda. Tutorial ini saya buat untuk sobat yang mungkin dulu mendaftar facebook hanya menggunakan nomer telepon saja atau mendaftar memakai email yang sekarang sudah tidak aktif lagi.

Kenapa kita harus Menambah atau mengganti email facebook? Tujuan utama yaitu agar kita bisa reset pasword saat lupa atau saat akun facebook kita terkunci, kita bisa meminta kode verifikasi untuk memulihkan akun facebook kita.

Di tutorial ini akan saya jelaskan tentang cara Menambah dan Mengganti alamat email di akun facebook lewat aplikasi Facebook android.

Jika sobat ingin melakukannya melalui HP tanpa aplikasi facebook, sobat tinggal membuka browser. Caranya pun tidak jauh berbeda, mungkin tampilannya sedikit berbeda.

*Langkah-Langkah Menambah Email di Akun Facebook
Buka Aplikasi facebook, Lalu pilih menu “Pengaturan Akun - Umum.

Pilih menu Email, Lalu tap “Tambahkan Alamat Email”.
Kemudian kita masukan alamat Email yang akan kita tambahkan ke akun facebook dan masukan kata sandi facebook sobat, lalu Tap “Tambahkan Email”.


Jika sudah, lalu cek Email masuk dari facebook lalu pilih menu “Konfirmasi” alamat Email.


Masukan kode Verifikasi yang diterima lalu tap tombol “Konfirmasi”. Selesai.


Sampai tahap ini kita sudah berhasil menambahkan alamat Email baru difacebook. Dan untuk Cara Mengganti Email Facebook akan saya jelaskan di artikel selanjutnya yang berjudul Cara Mengganti Email Facebook Lewat HP Android.

Cukup sekian artikel dari saya tentang Cara Menambah atau Mengganti Email Facebook Lewat HP Android, Semoga artikel yang saya berikan bisa bermanfaat bagi sobat semua. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "Cara Menambah atau Mengganti Email Facebook Lewat HP Android"