Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Credit Link Footer Template Redirect ketika dihapus Update

Cara Membuat Credit Link Footer Template Redirect Ketika Dihapus Update - Hallo gan, apa kabar? Hampir seminggu admin gak berbagi artikel di blog ini. Tutorial ini saya buat bukan untuk para Designer template, karena mereka tentu lebih tahu tentang cara meng-Claim produk mereka.


Dengan cara kita mempelajari cara membuat Credit Link Footer, Tentu secara otomatis kita akan lebih mengetahui cara Menghapus Credit Link Footer. Cara membuat Credit Link Footer sangatlah mudah, Sobat bisa mengikuti tutorial dibawah ini.

1.Script atau JavaScript Dasar credit Link, Seperti Contoh dibawah ini.

<script type="text/javascript">
//<![CDATA[
$(document).ready(function () { if ($("#creditme,.creditme").attr("href") != "http://bloggerblitar.com") {
       window.location.href = "http://bloggerblitar.com"; }});
//]]></script>

Sobat bisa meletakkan kode Script diatas diantara Tag-Body Pembuka “ <body> “ dan Tag-Body penutup “ </body> “. Jika sobat masih pemula, Silahkan letakkan Script Credit Link tersebut tepat diatas kode “ </body> .

Langkah-Langkah Meletakkan Credit Link Footer.
Masuk ke Dasboard Blogger.com sobat, lalu pilih Template dan pilih Edit HTML. Silahkan copy semua Script diatas dan ganti URL Situs http://bloggerblitar.com dengan Url Situs blog anda. Dan pastekan Script kode tersebut diatas kode </body>.

Langkah diatas belum selesai, karna sobat harus menambahkan kode HTML berikut ini untuk memanggil Script Credit Link diatas.

<div id='footer'>Theme by <a href='http://bloggerblitar.com' id='creditme' title='Download Theme'>Download Theme</a></div>

Letakkan HTML diatas di bagian footer template sobat. Jika template sobat sudah mempunyai Footer, maka cara menambahkannya seperti dibawah ini.
Contoh :

<div id='footer'>
<div class='navix credit'>
<div class='isiwrap'>

       <div class='pull-left'><a expr:href='data:blog.homepageUrl'><data:blog.title/></a> &#169; 2018. All Rights Reserved.</div>

<div class='pull-right'> Powered by <a href='http://blogger.com/' target='_blank'>Blogger</a></div>
</div>


Untuk menanamkan Credit Link kita, Cukup dengan menambahkan Link dan ID creditnya tanpa tag-footer. Sehingga setelah ditambahkan, akan menjadi seperti dibawah ini

<div id='footer'>
<div class='navix credit'>
<div class='isiwrap'>
       <div class='pull-left'><a expr:href='data:blog.homepageUrl'><data:blog.title/></a> &#169; 2018. All Rights Reserved.</div>
Theme by <a href='http://bloggerblitar.com id='creditme' title='Download Theme'>Download Theme</a>

<div class='pull-right'> Powered by <a href='http://blogger.com/' target='_blank'>Blogger</a></div>
</div> (Selesai……)

Cara Membuat Credit Link Dengan Penyamaran Encode.
Adapun cara memasang credit Link yang kedua ini, sama dengan yang pertama, hanya saja cara yang kedua ini kita meng-Encode kode Script Credit Link ( yang paling atas sendiri ) dengan menggunakan bantuan Javascript Obfuscator. Copy script credit link yang paling atas tanpa tag <script type="text/javascript"> dan </script> (copy yang berwarna merah saja.

Kemudian Encode kode dengan Obfuscator kunjungi link https://javascriptobfuscator.com/Javascript-Obfuscator.aspx untuk geng-encode kode script. Lihat pentunjuk gambar di bawah ini.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Membuat Credit Link Footer Redirect Update, Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat blogger maupun designer template. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Credit Link Footer Template Redirect ketika dihapus Update"