Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Keluar Dari Facebook Di HP Android Terbaru 2018

2 Cara Keluar Dari Facebook Di HP Android - Hallo Sobat semua, di pagi yang cerah ini saya akan berbagi tentang tips keluar dari facebook.
Dua Cara Keluar Dari Facebook Di HP Android
Facebook For Android

Facebook merupakan salah satu aplikasi sosial media yang banyak digunakan diseluruh dunia. Aplikasi besutan Mark Zuckerberg ini sangat disukai karna kemudahan dalam mengaksesnya dan fitur-fitur yang selalu update.

Bagi sobat yang sering mengakses Facebook melalui aplikasi di android pasti sudah tahu cara keluar dari facebook, tapi bagi yang pertama kali menggunakannya pasti masih kebingungan tentang cara keluar logout dari Facebook di aplikasi android.

Dan artikel ini sengaja saya buat untuk sobat yang masih bingung keluar dari Aplikasi facebook di Android. Disini ada 2 cara Logout dari facebook di android.
Cara Pertama:

1.Lewat Setting Phone/Pengaturan
Langkah Pertama buka menu “Setting” di hp android sobat > Kemudian pilih Tab “General” > Manajemen Aplikasi dan cari aplikasi facebook.
Lalu pilih “Hapus Data atau Clear Data” lalu klik “Ok”

Setelah kamu melakukan langkah diatas, maka data facebook anda akan terhapus, jika sobat ingin login/masuk ke facebook lagi, sobat tinggal masukan email dan kata sandi seperti biasanya.

Cara Kedua :

Buka aplikasi facebook. Lalu pilih menu yang ada dipojok kanan atas dan Scroll kebawah. Pilih “Keluar” lalu “OK”. Maka anda akan keluar dari Facebook di ponsel android.

Catatan : Silahkan pilih salah satu cara diatas, mana yang sobat suk, karna menurut saya kedua cara diatas sangat mudah. Dan walaupun facebook sudah ada menu logout, tapi untuk lebih amannya silahkan memakai cara yang pertama.

Demikian artikel dari saya tentang Dua Cara Keluar Dari Facebook Di HP Android, Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih

Posting Komentar untuk "2 Cara Keluar Dari Facebook Di HP Android Terbaru 2018"