Cara Submit Artikel Postingan Di Google Webmaster Tools

February 01, 2018
Cara Submit Artikel Postingan Di Google Webmaster Tools - Hallo sobat blogger, pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel Cara Submit Artikel Postingan Di Google Webmaster Tool.

Seperti yang sudah saya singgung sebelumnya bahwa dengan cara kita mendaftarkan Blog kita ke Google Webmaster Tools dan Submit Sitemap di Google Webmaster Tools akan mempercepat pengindeksan laman artikel blog kita di mesin pencari Google. Karna tujuan submit blog adalah supaya robot google cepat merayapi halaman atau postingan blog kita.

Meskipun sebenarnya tanpa kita mendaftar dan mensubmit Sitemap blog kita ke webmaster tools artikel kita juga pasti akan terindeks Google, Namun butuh waktu yang lama.

Sebelum anda Submit artikel Blog, pastikan anda sudah mendaftarkan blog anda di google Webmaster Tools, jika belum kunjungi artikel saya sebelumnya : Cara Mendaftarkan Blog Ke Google Webmaster Tools dan pastikan juga anda sudah mengirimkan Sitemap Blog sobat ke Google Webmaster Tools, jika belum kunjungi artikel berikut ini : Cara Mengirimkan Sitemap Blog Ke Google Webmaster Tools.

Cara Submit Artikel Blog Di Google Webmaster Tools.
1.Masuk ke Dasboard Google Webmaster Tools, kemudian pilih Perayapan dan Ambil Sebagai Google

Cara Submit Artikel Postingan Di Google Webmaster Tools
Perayapan

2.Silahkan masukan URL postingan tanpa URL Blog, Contoh postingan yang akan saya submit : https://www.bloggerblitar.com/2018/02/cara-mendaftarkan-dan-verifikasi-blog.html?m=1 . Maka sobat cukup memasukan 2018/02/cara-mendaftarkan-dan-verifikasi-blog.html?m=1 saja. Selanjutnya klik Ambil dan ceklis robot Chaptcha-nya, Lalu klik Rayapi URL Ini Saja dan Kirim.


Setelah melakukan submit artikel, jangan lupa kirim kembali Sitemap Blog sobat.
Sekian artikel dari saya tentang Cara Submit Artikel Postingan Di Google Webmaster Tools. Semoga artikel yang saya sajikan bisa bermanfaat bagi sobat blogger semua. Terima kasih dan selamat mencoba

Hanya seorang blogger newbie yang ingin berkarya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »