Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menampilkan Menu Earning (Penghasilan) Di Dasbor Blogspot

Cara Menampilkan Menu Earning (Penghasilan) Di Dasbor Blogspot - Assalamualaikum Sobat Blogger semua, setelah beberapa hari ini saya tidak update di Blog saya ini, karna mengurus blog terbaru saya yaitu ( www.blitarthemes.web.id ) yang merupakan blog berbagi template gratis, pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel tentang Cara Menampilkan Menu Earning (Penghasilan) Di Blogspot.

Cara Menampilkan Menu Earning (Penghasilan) Di Blogspot
Earning

Mungkin sebagian blogger masih bertanya-tanya tentang Apa sih menu Earning itu? Yaitu suatu layanan yang berguna untuk mendaftarkan blog kita ke Google adsense. Yang tujuannya untuk mencari pundi-pundi penghasilan. Masih bingung apa itu google adsense?
Baca artikel berikut : Apa itu Google Adsense?

Mungkin bagi sobat yang baru membuat Blog di Blogger, Dimenu Dasboard blogger tidak ada menu earningnya seperti gambar dibawah ini. Trus bagaimana cara menamoilkan menu earningnya?

Caranya sangat mudah, sobat ikuti cara-cara berikut ini untuk lebih jelasnya.
1.Pertama-tama sobat masuk dulu ke akun blogger sobat, lalu klik Menu Setting > Language and Formating > Bahasa.


2.Kemudian pilih ‘Language and Formating’ Setelah itu, ganti Bahasa menjadi “English (United States)


Kemudian, langkah terakhir Klik “Save Setting” di pojok kanan atas seperti gambar diatas

Sudah selesai, dan Refresh blog sobat dan lihat di Dasboard Blogger, maka sobat akan menjumpai menu earning di Dasboard blog sobat.

Demikian artikel dari saya, Semoga artikel Cara Menampilkan Menu Earning (Penghasilan) Di Dasboard Blogspot bisa bermanfaat bagi sobat. Terima kasih

Posting Komentar untuk "Cara Menampilkan Menu Earning (Penghasilan) Di Dasbor Blogspot"