Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Link Baca Selengkapnya (Read More) Di WhatsApp


Link baca whatsapp 2020


Cara Membuat Link Baca Selengkapnya (Read More) Di WhatsApp - Hallo sobat semua, pada kesempatan ini saya akan membagikan artikel yang berjudul Cara Membuat Link Baca Selengkapnya (Read More) Di WhatsApp.

WhatsApp merupakan salah satu aplikasi instan message yang paling banyak digunakan saat ini karna kemudahan dalam mengakses. Namun, ketika kita mengirim pesan yang panjang via WhatsApp, hal ini yang terkadang membuat orang tidak tertarik dan bosan untuk membacanya.

Mungkin kita seringkali melihat pesan “Baca Selengkapnya” di WhatsApp, Link ini seolah-olah membuat pesan yang panjang menjadi lebih pendek, Setelah klik “Read More” maka akan ada bacaan teks selanjutnya. Bagi anda yang suka membuat Tulisan panjang, mungkin cara ini bisa menjadi solusinya agar pembaca tidak cepat bosan dan jenuh melihat tulisan yang sangat panjang.

Nah, pada kesempatan ini saya akan membagikan tentang Cara Membuat Link Baca Selengkapnya (Read More) Di WhatsApp, Berikut langkah-langkahnya:
1.Download file Read More Whatsapp Berikut ini ( Download ) atau ini (Download)
Dan Buka menggunakan alat yang sudah di instal diHP anda. Disini saya memakai aplikasi QuickEdit
2.Copy semua karakter kosong seperti dibawah ini dan Paste di pesan WhatsApp.


#Jika menggunakan file pertama maka kita cukup mengetik tulisan pada bagian yang kosong tersebut sesuai yang kita inginkan dan paste di WhatsApp.
#Jika menggunakan file kedua, silahkan copy dan paste code [..........
            ]
Dan tulislah dibelakang tanda tersebut, setelah itu hapus tanda [ ...  ] dan Publish.

3.Dan hasilnya akan seperti dibawah ini.


Demikian artikel dari saya tentang Cara Membuat Link Baca Selengkapnya (Read More) Di WhatsApp, Semoga artikel yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi semuanya. Terima kasih

Update :

Sebetulnya applikasi WhatsApp telah berkembang begitu pesatnya, sehingga trik diatas tersebut tidak terlalu berguna. WhatsApp memperbaharui applikasinya sehingga jika user mengetikan pesan yang berjumlah lebih dari 100 kata akan secara otomatis disingkat oleh WhatsApp dengan menggunakan kata read more atau selanjutnya.

2 komentar untuk "Cara Membuat Link Baca Selengkapnya (Read More) Di WhatsApp"

  1. Oh jadi begitu toh caranya, agak robet yah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Egk juga gan, dicoba dulu 8-)

      Hapus