MASIGNALPHA101

WhatsApp Business Resmi Dirilis Di Indonesia

WhatsApp Business Resmi Dirilis Di Indonesia
1/22/2018
BloggerBlitar.com - Akhirnya WhatsApp Business resmi dirilis setelah diperkenalkan dalam format beta pada september 2017 lalu.

WhatsApp Bussines Resmi Dirilis Di indonesia
WhatsApp Business

Seperti namanya, WhatsApp Business menyasar pada para pembisnis, baik yang bergerak di sektor UKM maupun perusahaan besar. Lantas apa bedanya WhatsApp biasa dan WhatsApp Businnes?
Perbedaannya ada di Logo beserta beberapa fiturnya. Termasuk nomer telpon WhatsApp Biasa dan WhatsApp Businnes harus berbeda.

Di WhatsApp Businnes ada fitur spesial dimana pebisnis bisa menginformasikan Jam operasional, Situs, Kategori Usaha, Alamat Usaha, serta deskripsi perusahaan. Dalam hal interaksi, mungkin pebisnis sangat lelah harus membalas satu persatu Chat dari konsumen. Karna itu, WhatsApp Businnes menghadirkan fitur membalas pesan secara otomatis.

Didalam peresmian WhatsApp Businnes juga menghadirkan fitur baru yang bernama “Labels” yang sebelumnya belum ada di versi Beta. Fitur ini memungkinkan para bebisnis untuk mengelompokkan pesan masuk, sehingga komunikasi dengan konsumen bisa terorganisir.

Labels For WhatsApp
Labels

Bagi anda yang ingin mencoba WhatsApp Businnes bisa mendownloadnya di PlayStore.

Demikian artikel dari saya tentang WhatsApp Bussines Resmi Dirilis Di indonesia. Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat bagi sobat. Terima kasih
Anas Ikwana Channel

Hanya seorang Blogger & Content Writer yang senang mempelajari dan berbagi informasi, tutorial dan seputar dunia internet.

avatar

Ya jelas aja beda, yang namanya WA khusus untuk busines dan WA sebelumnya. Btw, makin jaya WA, dengan diluncurkannya WA businis. Mantap

January 27, 2018 at 1:31 PM