Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sekarang Fitur Custom PIN (PIN Khusus) Di BBM Gratis

Sekarang Fitur Custom PIN Di BBM Gratis - Blackberry Messenger atau lebih dikenal BBM merupakan Aplikasi Sosial Media multi Platform yang bisa diakses melalui Android maupun IOS. Ada kabar gembira bagi pengguna BlackBerry Messenger ( BBM ), karna bulan juli 2017 kita bisa menikmati layanan Custom PIN BBM secara gratis, karna dulu jika kita ingin menikmati layanan ini kita harus membayar ± 20.000.

Pada kesepatan ini, ADMIN BloggerBlitar.com akan membagikan Cara Custom PIN BBM terbaru 2018.
1.Sobat harus sudah punya akun BBM, jika belum punya bisa mengikuti tutorial saya sebelumnya. Cara Mendaftar BlackBerry Messenger (BBM) Di Android Dengan Nomer Telpon, jika belum punya aplikasinya bisa Mendownload DISINI
2.Jika langkah pertama sudah selesai, lalu jalankan Aplikasi BBM. Dan Tap menu “Saya” yang ada di pojok kanan bawah. Lalu Buka tautan” Buat PIN Custom Sekarang Juga”

Me

3.Anda akan diminta memasukan PIN Custom BBM sesuai selera. Minimal 6 karakter  (Maksimal 8 karakter). Untuk saat ini PIN Custom BBM hanya bisa dipakai sekali ( Tidak bisa di edit ) jadi bijaklah dalam memilih. Setelah itu klik SELESAI dan Klik Benar.

gambar 2

Meski sudah ada PIN Baru, Pin lama anda masih bisa digunakan. Sobat bisa melihatnya Di Menu tab “SAYA” yang ada dipojok kanan bawah, klik DP profil sobat.

Oke sobat, mungkin sekian artikel dari saya tentang Cara Membuat Custom PIN BBM Gratis, semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat. Terima kasih dan selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Sekarang Fitur Custom PIN (PIN Khusus) Di BBM Gratis"