Mirip Snapchat, Sekarang WhatsApp Bisa Tambah Sticker dan Corat-coret foto serta Video

January 15, 2018
Mirip Snapchat, Sekarang WhatsApp Bisa Tambah Sticker dan Corat-coret foto serta Video - WhatsApp Belum lama ini merilis sebuah fitur baru untuk memanjakan penggunanya yaitu kita bisa menambah sticker dan corat-coret foto serta video di Status WhatsApp.


Fitur ini hampir mirip dengan fitur dari Snapchat dan Instagram Story. Dengan fitur ini kita bisa menambahkan sticker, teks, emoji dan juga coretan-coretan tangan di status foto dan Video yang kita bagikan.

Terus bagaimana cara menambahkan sticker, teks, emoji dan juga coretan-coretan tangan di Status WhatsApp? Ikuti langkah-langkah berikut ini :
1.Update Aplikasi WhatsApp anda ke versi yang lebih baru
2.Buka WhatsApp sobat, lalu ketuk icon kamera untuk mengambil foto secara langsung dari kamera WhatsApp atau Pilih Galeri. Selain foto, sobat juga bisa mengedit video.



3.Setelah itu kita akan menjumpai tiga icon editor WhatsApp disamping icon  Corp, seperti Emoji (sticker), Teks, Pena (untuk coret-coret) seperti gambar dibawah ini. Dan disini kita bisa merubah warna, teks dan emoticon sesuka hati.


Statuspun menjadi semakin berwarna. Dan setelah kita selesai mengedit, kita bisa mengirimkan Foto dan Video tersebut ke teman maupun ke Grub.

Sekian artikel dari saya tentang Mirip Snapchat, Sekarang WhatsApp Bisa Tambah Sticker dan Corat-coret foto serta Video semoga artikel yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih dan Selamat mencoba

Hanya seorang blogger newbie yang ingin berkarya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »