Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mendaftar Email Yahoo Terbaru 2018

Cara Mudah Mendaftar Email Yahoo Terbaru 2018 - Email Yahoo adalah layanan email gratis dengan kapasitas 1GB (GigaByit). Untuk dapat menikmati semua layanan Yahoo, anda cukup mendaftar satu akun yahoo saja.

Dalam pembuatan Email yahoo terbilang cukup mudah dan cepat. Anda hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk mendaftar email gratis di yahoo. Dan anda dapat menikmati fitur-fitur Yahoo seperti  Mengirim dan menerima email dan lain-lain.

Untuk membuat Email gratis Yahoo, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini:
1.Kunjungi Situs Yahoo.co.id atau KLIK DISINI. Pada halaman tersebut kamu akan dihadapkan pada dua pilihan “ Sign-in” atau “Daftar”. Jika sudah punya akun tinggal Masukan Email Yahoo dan Pasword, Jika sobat ingin mendaftar silahkan Klik “Daftar” yang terletak di bawah tombol Sign-in.

gambar 1

2.Pada halaman ini, silahkan isi formulir pendaftaran akun yahoo seperti : Nama anda, Alamat email, Pasword, Nomer Telpon, Tanggal Lahir, Dan jenis kelamin.

gambar 2

Keterangan:
- Nama Depan dan Nama Belakang : Isi dengan nama lengkap sobat
-Email : Masukan email baru yang akan dibuat
-Pasword : Masukan pasword sobat dengan kombinasi huruf dan angka (untuk keamanan)
-Nomer Telpon : Masukan Nomer telpon sobat yang masih aktif (untuk proses verifikasi)
-Tgl Lahir : Isi bidang ini dengan Tanggal, Bulan, Tahun lahir
-Jenis Kelamin : (sesuaikan dengan jenis kelamin sobat)

Jika langkah diatas sudah selesai, Klik tombol Lanjutkan
3.Untuk menyelesaikan pendaftaran, masukan nomer Hp sobat yang masih aktif, seperti yang ada di formulir pendaftaran tadi, tujuan-Nya untuk proses Verifikasi. Jika sudah klik tombol “Kirimi Saya Kunci Akun Via SMS”, Lalu cek sms yang masuk tadi dan salin di kolom seperti dibawah ini (Nomer 2), Lalu klik Verifikasi

gambar 3

4.Selamat Akun Yahoo anda sudah jadi, dan anda bisa menikmati semua layanan dari yahoo, seperti Yahoo Mail, Yahoo Messenger.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Mudah Mendaftar Email Yahoo Terbaru 2018, Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat. Terima kasih dan selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Cara Mudah Mendaftar Email Yahoo Terbaru 2018"