Cara Mudah Membaca Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus atau Ditarik

January 09, 2018
Cara Mudah Membaca Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus atau Ditarik - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Chatting yang banyak digunakan, terutama di indonesia. tidak dipungkiri kalau penggunanya pun semakin bertambah dengan adanya fitur-fitur dan kemudahan-kemudahan yang ditawarkan oleh WhatsApp.

Cara Mudah Membaca Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus atau Ditarik
WhatsApp

Mungkin kita sering mengalami mengirim pesan yang salah ke kerabat, teman dll dikarnakan tergesa-gesa, tapi kini sobat tidak usah kawatir, karna di WhatsApp sudah ada fitur Unsend/Tarik pesan yang bisa sobat gunakan ketika mengalami kesalahan dalam mengirim pesan.


Namun jika teman kamu mengirimi pesan dan tiba-tiba menghapus atau menariknya, pasti akan membuat kamu penasaran dengan isi pesan tersebut. Tapi kamu tidak usah kawatir, karna disini saya akan membagikan cara membaca pesan yang sudah dihapus atau ditarik di aplikasi WhatsApp.

Nah, Berikut Cara Mudah Membaca Pesan Yang Sudah dihapus atau di tarik di aplikasi WhatsApp.
Langkah Pertama: Pastinya kamu sudah mempunyai aplikasi WhatsApp.
Langkah Kedua: Download Dan install aplikasi Recent Notification di PlayStore, atau bisa di Download DISINI
Lankah Ketiga : Kemudian berikan ijin Notification Access pada aplikasi Recent Notification. Dengan begitu aplikasi ini bisa mengakses semua notifikasi yang masuk ke smartphone kamu. Dan ketika kamu chatting dengan teman, lalu pesan ditarik secara tiba-tiba, kamu bisa masuk ke aplikasi Recent Notification.

Cara ini tidak hanya untuk WhatsApp saja, tapi seperti Chat Messenger, Gmail, Line dan lainnya akan bisa di lihat melalui aplikasi ini.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Mudah Membaca Pesan WhatsApp Yang Sudah Dihapus atau Ditarik, Semoga informasi yang saya share kali ini bisa bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih dan selamat mencoba

Hanya seorang blogger newbie yang ingin berkarya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »