Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengaktifkan Mode Terbatas Youtube Di HP Android

Cara Mengaktifkan Mode Terbatas Di Youtube - Assalamualaikum wr.wb sobat semua, Di era modern ini semua serba canggih, Media pun juga semakin berkembang. Para orang tua pun juga supaya hati-hati dalam memilihkan anak teman bergaul.
Terlebih, Untuk mengantisipasi anak-anak dari hal yang tidak dinginkan ketika menonton video di youtube, para orang tua bisa mengaktifkan fitur mode terbatas yang ada di youtube, fungsi fitur ini adalah untuk menyaring tayangan-tayangan berbau dewasa, seperti Video P*rno, kekerasan, Unsur Sara dan tayangan yang tidak pantas lainnya secara otomatis.

Membatasi konten Dengan mengaktifkan mode terbatas, akan membuat keluarga anda lebih terjaga dari maraknya konten negatif yang tersebar di internet.

Pengaturan ini tidak serta merta akan melindungi 100%, namun sebagian besar tayangan yang masuk kategori dewasa akan bisa disaring dengan mode ini.

Untuk mengaktifkan fitur ini, sobat bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini. Disini saya menggunakan Aplikasi YouTube.
1.Buka aplikasi Youtube di HP Android
2.Pergi ke Pengaturan Youtube, Dengan klik Foto profil yang ada dipojok kanan atas. Seperti gambar dibawah ini.
Youtube

3.Pilih Setelan - Umum - Mode Terbatas. Lalu tap tanda berikut ( 3 ) sampai berwarna biru.

gambar 2

Jika sobat ingin menonaktifkan, sobat tinggal tap tanda (3) tadi.
Sekian artikel dari saya tentang Cara Mengaktifkan Mode Terbatas Di Youtube, semoga artikel diatas dapat membantu orang tua dalam mengontrol anaknya ketika menonton tayangan-tayangan yang tidak pantas. Terima kasih dan selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Cara Mengaktifkan Mode Terbatas Youtube Di HP Android"