Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memasukan Teman Ke Grub WhatsApp Terbaru 2018

Cara Memasukan Teman Ke Grub WhatsApp Terbaru 2018 - Hallo sobat semua, gimana kabarnya? Yang pasti sehat semua. Dikesempatan ini saya akan membahas tentang artikel Cara Memasukan Teman Ke Grub WhatsApp Terbaru 2018.

Invite Grub WhatsApp

Tidak dipungkiri, sekarang WhatsApp menjadi salah satu aplikasi Perpesanan yang banyak penggunanya. Karna kemudahan-kemudahan yang ditawarkannya.

Jika kita membuat grub WhatsApp maka sudah pasti kita admin dari grub WhatsApp tersebut, dan juga dengan mudah kita bisa memasukan anggota-anggota kedalam grub dengan cara masuk ke Info Grub > Add Participant > Pilih salah satu atau beberapa kontak WhatsApp > Selesai.
Namun, jika kita bukan admin, kita bisa minta tolong padi admin grub untuk memasukan anggota.

Tapi tidak perlu kuatir, karna di WhatsApp versi terbaru sudah mendukung fitur Invite Link yang memungkinkan sobat mengundang teman masuk grub dengan menyebarkan link tersebut. Yang pasti kita tidak perlu capek-capek memasukan banyak nomer, bahkan ratusan nomer kedalam grub.

Untuk cara Membuat Invite Link Via WhatsApp, Sobat bisa mengikuti langkah-langka berikut ini :
1.Masuk ke Info Grup, lalu pilih ikon Tambah Kontak (dipojok kanan atas) atau ikon Tambahkan Peserta. (Hanya admin grub yang bisa melihat tautan grub)

WhatsApp

2.Lalu pilih “Invite to Grub via Link”(undang via tautan). Dilaman invite Link, anda dapat menemukan link grub WhatsApp beserta beberapa pilihan untuk membagikannya.


Untuk mengundang banyak teman sekaligus, sobat bisa membagikan link tersebut ke media sosial favorit sobat. Dan ketika di klik, tautan itu akan langsung menuju Grub WhatsApp yang bersangkutan.


Nah, Bagaimana sobat, Mudah bukan Cara Mengundang Teman Masuk Grub WhatsApp Dengan via invite Link? Semoga artikel diatas bermanfaat. Terima kasih dan selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Cara Memasukan Teman Ke Grub WhatsApp Terbaru 2018"