Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Situs BloggerBlitar.com Tersedia Dalam Versi APK

BloggerBlitar.com - Blog Berbagi Informasi - Assalamualaikum wr.wb, Selamat malam sobat blogger semua gimana kabarnya?  Oke,  pada kesempatan ini saya selaku admin BLOGGERBLITAR. COM menginformasikan bahwa Situs Blog BloggerBlitar.com sekarang tersedia dalam format APK.

Dengan adanya Versi APK ini, jika sobat ingin mengunjungi situs BloggerBlitar.com tidak perlu lagi mengunjungi lewat browser.  Karna sekarang sobat hanya perlu Membuka aplikasi BloggerBlitar.com lewat Hp Android kalian masing-masing.

Dan yang paling penting, Di versi APK ini tidak jauh berbeda dengan Versi Browser. Jika sobat penasaran, Sobat bisa mendownloadnya melalui link yang sudah saya sediakan secara Gratis.


Blog ini menyajikan berbagai informasi yang selalu update seperti Download template Blogger,  Seputar Kartu GSM, Teknik SEO,  Bisnis online, Tips dan Trik Internet, Tutorial Blogger dan masih banyak lagi.

Owh iyaa ada kabar gembira ni buat sobat Blogger semua, Jika tidak ada halangan admin rencananya ingin membuat kontes SEO, untuk informasinya tunggu update artikel saya selanjutnya ya.  Terima kasih

Posting Komentar untuk "Situs BloggerBlitar.com Tersedia Dalam Versi APK"