Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Transfer Pulsa Ke sesama Pengguna Telkomsel (As/Simpati)

Cara Transfer Pulsa Ke sesama Pengguna Telkomsel (As/Simpati) - Telkomsel merupakan salah satu operator seluler terbesar di indonesia dengan layanan yang sangat memuaskan.


Meskipun layanannya bagus, namun bisa dibilang untuk Harga Paket Internet, Telpon dan SMS masih terlalu mahal sehingga kebanyakan Pengguna Telkomsel ini adalah dari kalangan dewasa ke atas. Dan ada juga yang memakai Telkomsel karna kualitas jaringannya yang sangat  baik dibanding operator lainnya.

Ada layanan menarik bagi pengguna telkomsel yaitu layanan Transfer Pulsa. Transfer pulsa memang sangat dibutuhkan, terlebih lagi saat kondisi kita lagi terdesak.  maka ini adalah solusi untuk mendapatkan pulsa.

Bagi sobat yang ingin tahu Cara Transfer Pulsa Ke sesama Pengguna Telkomsel (As/Simpati), Silahkan membaca tutorial berikut ini.
1.Transfer Pulsa Melalui SMS
Dicara ini sobat tinggal ketik TPULSA (spasi) Nominal Transfer dan kirim kenomer tujuan, maka otomatis pulsa akan ditransfer ke nomer tujuan.
Contoh : TPULSA 25000 dan kirim ke nomer yang dituju.

2.Transfer Pulsa Melalui UMB
Cara ini sangat mudah, pertama sobat ketik *858*Nomer tujuan*Nominal Transfer# Lalu tekan Ok/Yes
Contoh : *858*08523021xxxxx*10#
Untuk mengirim pulsa 10.000 kepada yang dituju.

Itulah dua cara Transfer Pulsa Telkomsel, Jika ada yang ditanyakan, silahkan bertanya melalui kolom komentar yang sudah disediakan. Semoga artikel kali ini bermanfaat bagi sobat yang lagi kehabisan pulsa. Terima kasih dan Selamat mencoba.

Posting Komentar untuk "Cara Transfer Pulsa Ke sesama Pengguna Telkomsel (As/Simpati)"