Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mudah Mengganti Tema WhatsApp Di Hp Android

Cara Mudah Merubah Tema WhatsApp Di Android - WhatsApp merupakan satu dari sekian aplikasi Chatting yang sangat popular di indonesia, untuk kenyamanan penggunanya WhatsApp terus berinofasi menghadirkan fitur-fitur yang keren.
Cara Mudah Mengganti Tema WhatsApp Di Hp Android


Salah satunya adalah artikel yang akan saya bahas kali ini yaitu Cara Mudah Merubah Tema WhatsApp Di Android, sobat bisa merubah tema chat WhatsApp sesuai dengan keinginan sobat agar tidak cepat bosan.

Untuk mengubah tema WhatsApp sobat bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini:
1.Langkah pertama, Sobat masuk ke Menu Setelan

gambar 1

2.Lalu sobat Tap tulisan Chatting
3.Selanjutnya tap tulisan Walpaper, maka disitu akan ada beberapa pilihan Tampilan seperti dari Galeri Sendiri, Galeri Walpaper WhatsApp, warna Solid dan Default. 
Lalu Tap salah satu, dan pilih tema sesuai keinginan sobat.

gambar 2


4.Jika kamu sudah menentukan gambar yang Pas dan cocok, maka sobat tinggal men-setting manual tata letaknya, lalu pilih Setel untuk menerapkannya.
dan hasilnya seperti ini.

gambar 3

5.Langkah terakhir silahkan chat salah satu kontak WhatsApp kamu. Nah, sampai disini kamu akan melihat bahwa Background Chat kamu sudah berubah. Kalau gak percaya bisa dicoba sendiri.

Berikut Artikel Cara Mudah Merubah Tema WhatsApp Di Android, semoga artikel kali ini bermanfaat bagi sobat semua. Jangan lupa LIKE FANSPAGE BloggerBlitar.com untuk mendapat artikel lainya. Terima kasih dan selamat mencoba

1 komentar untuk "Cara Mudah Mengganti Tema WhatsApp Di Hp Android"