Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Membaca Pesan Di Grup WhatsApp (silent reader)

Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Membaca Pesan Di Grup WhatsApp (silent reader) - Tahukah anda siapa “Silent Reader” itu? Silent Reader adalah sebutan bagi para pembaca setia di Grub tanpa memberikan respon berupa balasan chat grup. Hal inilah yang terkadang membuat kita jengkel dan bertanya-tanya, dan akhirnya membuat kita penasaran untuk mengetahui siapa saja yang sudah membaca chat kita di grub WhatsApp.


Tapi kita juga harus mengerti beberapa alasan mereka, kenapa mereka lebih memilih menjadi Silent Reader, mungkin karna kesibukan, takut di cuekin atau mungkin topik yang dibicarakan emang gak penting.

Maka dari itu, diartikel saya kali ini akan membahas tentang Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Membaca Pesan Di Grup WhatsApp (silent reader), yaitu untuk mengetahui siapa saja yang sudah membaca Pesan di grub namun tidak memberikan respon apa-apa.

Berikut cara mengetahui siapa saja yang sudah membaca pesan di grup whatsapp:
1.Buka Aplikasi WhatsApp anda.
2.Buka Obrolan Grub di WhatsApp anda
3.kita kirim Chat di grub WhatsApp.
4.dan untuk mengetahui siapa saja yang sudah membaca Pesan/Chat kita digrub, silahkan Tap pada pesan tersebut, Seperti gambar dibawah ini.




5.Kemudian akan muncul beberapa Icon gambar seperti diatas, Tapi anda cukup Tap icon “¡” seperti gambar dibawah ini. Untuk mengetahui siapa saja yang sudah membaca pesan anda di Grup WhatsApp.



Gimana sobat gampang kan Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Membaca Pesan Di Grup WhatsApp (silent reader), Semoga apa yang share kali ini bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih dan selamat mencoba

3 komentar untuk "Cara Mengetahui Siapa Saja Yang Membaca Pesan Di Grup WhatsApp (silent reader)"