Breaking

logo

Cara Mengetahui Pesan Messenger Sudah Dibaca Apakah belum.

Cara Mengetahui Pesan Messenger Sudah Dibaca Apakah belum.

Cara Mengetahui Pesan Messenger Sudah Dibaca Apakah Belum - Mungkin sebagian dari kita pernah menggunakan Messenger, yaitu aplikasi jejaring sosial untuk berkirim pesan yang awalnya merupakan fitur dari facebook.


Namun saat ini facebook memutuskan untuk memisahkan fitur tersebut dan membuatnya sebagai aplikasi sendiri dan kamu juga bisa mengaksesnya lewat website Messenger.com.

Seperti halnya aplikasi yang lain seperti BlackBerry Messenger (BBM), atau WhatsApp. Di Messenger pun juga ada simbol khusus untuk mengetahui apakah pesan sudah terbaca atau belum.

WhatsApp membuat Simbol centang dua abu-abu yang menandakan pesan sudah terkirim dan centang dua biru yang menandakan pesan sudah dibaca.

Adapun BBM juga ada tanda Khusus seperti simbol (D) yang menandakan pesan sudah terkirim (Delivered), dan simbol “R” yang menandakan pesan sudah terbaca (Read).

Messenger juga mempunyai simbol tersendiri yaitu seperti gambar dibawah ini :


Penjelasan :
Saat lingkaran berwarna Abu-abu seperti gambar disamping maka pesan tersebut sedang menunggu untuk dikirim atau mungkin kita sedang tidak terkoneksi dengan internet.

Apabila lingkaran yang ditampilkan berwarna biru namun tidak penuh, maka pesan tersebut dalam proses pengiriman.

Ketika lingkaran tersebut sudah berwarna biru dan ada centang Didalamnya, berarti pesan tersebut sudah dikirim oleh messenger dan belum dibaca.

Dan jika foto profil teman tersebut sudah muncul disamping Chat, berarti pesan yang kita kirim tersebut sudah dibaca.

Pengirim juga bisa melihat, pesan itu sudah terkirim dan apakah sudah dilihat apa belum yaitu dengan cara kamu Tap pesan yang dimaksut, untuk lebih jelasnya lihat gambar dibawah ini.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Mengetahui Pesan Messenger Sudah Dibaca Apakah Belum, Semoga artikel diatas bermanfaat bagi sobat, dan jangan lupa Like Fanspage kami untuk mendapatkan update artikel lainnya. Terima kasih

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di web terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber. Jika ada masalah dengan masalah ini, Anda dapat menghubungi kami

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda