Breaking

logo

Cara Menandai Pesan Penting WhatsApp Dengan Fitur Star

Cara Menandai Pesan Penting WhatsApp Dengan Fitur Star

Cara Menandai Pesan Penting WhatsApp Dengan Fitur Star - WhstsApp merupakan salah satu dari banyak aplikasi instan message yang paling banyak digunakan Di Indonesia. WhatsApp pun sudah mulai menggeser fungsi dari SMS.

Tiada hari tanpa mengirim atau menerima pesan WhatsApp, anda juga disuguhkan dengan beberapa fitur yang bisa digunakan untuk mengirim pesan yang sangat penting, termasuk Dokumen, Undangan, Alamat, Nomer Telepon, File, Nomer rekening dan lainnya.

Dan di artikel kali ini, saya akan membahas Tentang fitur Star yang ada di WhatsApp.
Fitur Star Di WhatsApp ini kegunaannya sama dengan fitur Star yang ada di GMAIL, yaitu untuk menandai pesan-pesan penting supaya mudah ditemukan kembali. Untuk sebagian orang yang sedikit kontak WhatsApp mungkin gak terlalu sulit untuk mencari obrolan chat yang terdahulu, tapi bagi orang-orang penting/Pembisnis atau untuk orang yang banyak mengikuti grup yang ramainya minta ampun, maka pesan pun akan ikut tertimbun dengan pesan-pesan baru.

Lalu bagaimana cara menandai pesan penting di WhatsApp dengan fitur Star? Ikuti langkah-langkah berikut ini untuk lebih lanjut.
1.Sobat Cukup Tap satu atau beberapa pesan yang di anggap penting untuk ditandai, lalu Tap ikon “Bintang” seperti gambar dibawah ini.

gambar 1

-Supaya mudah ditemukan, maka semua pesan yang sobat “Bintangi” akan dikumpulkan di dalam satu laman yang bisa sobat akses lagi melalui Tab Chatting > Menu Titik Tiga >Starred Message/Pesan Berbintang.

gambar 2

Di laman tersebut, pesan yang dikirim akan diurutkan berdasarkan waktu pengiriman, bukan waktu kapan di “Bintangi”

Jika kita memilih salah satu pesan tersebut, maka kita akan dibawa ke posisi asli dimana pesan tersebut berada, sehingga akan memudahkan kita untuk mencarinya.

Mungkin sekian artikel dari saya, semoga artikel yang saya bagikan tentang Cara Menandai Pesan Penting WhatsApp Dengan Fitur Star bisa bermanfaat bagi sobat semua. Jangan lupa Like Fanspage BloggerBlitar.com untuk mendapatkan update artikel lainnya. Terima kasih

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di web terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber. Jika ada masalah dengan masalah ini, Anda dapat menghubungi kami

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda