Cara Membuat Broadcast Message/Siaran Baru Di WhatsApp

December 23, 2017
Cara Membuat Broadcast Message DiWhatsApp - WhatsApp merupakan aplikasi instan message yang di beli oleh facebook beberapa tahun yang silam, WhatsApp terus mengembangkan fitur-fiturnya yaitu fitur Broadcast Message.
Cara Membuat Broadcast Message DiWhatsApp

Fitur ini tidak hanya dimiliki oleh BBM (Blackberry Messeger) tapi WhatsApp juga memiliki fitur Broadcast Message, walaupun ada sedikit perbedaan diantara keduanya tapi mempunyai fungsi yang sama yaitu memungkinkan pengguna mengirim pesan kebanyak kontak sekaligus.

Fitur ini cocok banget bagi yang mempromosikan produknya lewat online.

Jika anda penasaran dan ingin mencoba fitur ini, Berikut saya bagikan tutorialnya.
1.Jalankan aplikasi WhatsApp seperti biasanya.
2.kemudia Tap Menu (Titik tiga) dibagian pojok kanan atas lalu Tap menu New Broadcast/Siaran Baru.
3.Selanjutnya ketik nama kontak yang ingin anda masukan dalam daftar Broadcast Message ( Maksimal 256 kontak dalam satu pesan ) lalu Tap Create.

4.Selesai, channel Broadcast Message sobat sudah berhasil dibuat. Sekarang ketik pesan yang ingin anda sampaikan. Nantinya semua kontak yang masuk dalam daftar diatas akan menerima pesan yang sama.

Anda juga dapat mengirim pesan berupa Video, Audio, Gambar, File dll. Dengan cara Tap Icon dibawah ini, Maka disitu ada beberapa pilihan. Kemudian pilih opsi yang anda inginkan.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Membuat Broadcast Message DiWhatsApp, semoga artikel yang saya Share kali ini bisa bermanfaat bagi sobat. Jangan lupa Like Fanspage BloggerBlitar.com untuk mendapatkan update artikel terbaru. Terima kasih dan selamat mencoba.

Hanya seorang blogger newbie yang ingin berkarya

Artikel Terkait

Previous
Next Post »