Breaking

logo

Cara Menonaktifkan Notifikasi Atau Pemberitahuan Grub WhatsApp

Cara Menonaktifkan Notifikasi Atau Pemberitahuan Grub WhatsApp

Cara Menonaktifkan Notifikasi Atau Pemberitahuan Grub WhatsApp - Siapa yang gak kenal WhatsApp? Aplikasi sosial media yang dibeli facebook ini memiliki banyak sekali pengguna dari berbagai negara.

Diartikel kali ini saya akan membagikan Cara Menonaktifkan Notifikasi Atau Pemberitahuan Grub WhatsApp baik itu melalui kontak maupun di Grub WhatsApp Mesengger. Cara ini dapat anda gunakan sewaktu anda merasa terganggu karna mungkin di kontak anda banyak Grub dan HP berbunyi trus.

Untuk mengantisipasi supaya Hp anda tidak berbunyi terus, anda bisa mempraktekkan tutorial ini :
Cara Menonaktifkan Notifikasi Atau Pemberitahuan Grub WhatsApp :
Buka WhatsApp anda, pergi ke Tab Chat dan pilih percakapan yang ingin anda Mute, tekan Chat/percakapan Grub tersebut dengan jari anda dan pilih titik 3 dipojok kanan atas.

 Akan ada tulisan Bisukan Notifikasi, Lalu klik Bisukan Notifikasi.

Dan disitu  ada pilihan, anda ingin menonaktifkan Notifikasi 8 jam, 1 minggu atau 1 tahun, jika anda sudah mengatur semua penyimpanan dengan benar, Lalu klik OK untuk menyimpan pengaturan anda.

Sekian artikel saya tentang Cara Menonaktifkan Notifikasi Atau Pemberitahuan Grub WhatsApp, Semoga apa yang saya bagikan kali ini bisa bermanfaat bagi semuanya. Terima kasih

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di web terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber. Jika ada masalah dengan masalah ini, Anda dapat menghubungi kami

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda