Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghapus Halaman/FansPage Facebook Lewat HP Android

Cara Menghapus Halaman Facebook Lewat HP Android - Sebenarnya cara menghapus fanspage facebook bisa melalui HP maupun PC/Dekstop, tapi disini saya akan membagikan tutorial Cara Menghapus Halaman Facebook Lewat HP Android.



Semua orang yang menggunakan facebook pasti tau apa itu fanspage/Halaman facebook, karna kegunaan fanspage ini juga berpengaruh bagi para blogger maupun pembisnis online karna semakin banyak yang mengikuti, maka semakin besar pula peluang bisnis yang dijalani.

Mungkin kamu punya niat ingin menghapus fanspage karna sudah tidak digunakan lagi atau karna hal lain, maka dari itu simak tutorial berikut ini :

Cara Menghapus Halaman Facebook Terbaru.
1.Buka aplikasi facebook, lalu buka halaman facebook yang ingin dihapus.
Pilih menu Titik tiga yang berada dipojok kanan atas.
Lalu pilih menu Sunting pengaturan, Selanjutnya pilih menu UMUM, Setelah terbuka lalu scroll kebawah dan klik Hapus ( Page Name ) seperti dilingkari digambar dibawah ini.


Dan terakhir akan ada halaman konfirmasi dan untuk melanjutkan penghapusan klik Hapus Halaman.


Sekali lagi saya ingatkan, bahwa penghapusan ini bersifat permanen, jika sobat hanya ingin membuat halaman FB tersebut tidak bisa dibuka atau tidak bisa di akses untuk umum maka cukup pilih Batalkan Penerbitan sehingga hanya admin yang bisa melihat halaman tersebut.

Sekian tutorial Cara Menghapus Halaman Facebook Lewat HP Android, Semoga apa yang saya share kali ini bermanfat bagi sobat semuanya. Terima kasih dan Selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Halaman/FansPage Facebook Lewat HP Android"