Cara Mengganti Username/Url Fanspage Facebook Terbaru 2017

Daftar Isi
Cara Mengganti Username/Url Fanspage Facebook Terbaru 2017 - Fanspage Facebook merupakan suatu media untuk melakukan promosi artikel blog maupun website seperti hal nya blog saya ini, bisa dilihat fanspage saya dibagian sidebar sebelah kanan blog ini yaitu https://www.bloggerblitar.com/



Membuat sebuah fanspage bukan hanya untuk media promosi sebuah website tapi mereka membuat fanspage dengan tujuan masing-masing yaitu untuk bisnis, memasarkan produk, barang atau jasa, dan masih banyak kegunaan fanspage ini.

Supaya fanspage bisa terlihat profesional, kita harus membuat username seperti fanspage saya ini yaitu bisa diakses facebook.com/anazpedia.net. tapi diartikel ini saya akan memakai halaman facebook yang lain.

Berikut ini Cara Mengganti Username Fanspage Facebook :
1.Siapkan browser Google Chrome
3. Buka fanspage yang akan diubah username nya.



4. Tekan Lainnya seperti gambar diatas dan Akan ada beberapa menu, sobat pilih sunting halaman


6. Lalu klik Ubah @username Halaman
7. Lalu masukan username yang menarik dan mudah diingat, jika username sobat tersedia makaakan ada centang hijau seperti gambar dibawah ini.



8.dan username fanspage sobat sudah siap, langkah terakhir klik OK. Dan sekarang fanspage kamu sudah mempunyai url seperti yang dibuat diatas.

Sangat mudah bukan cara Cara Mengganti Username/Url Fanspage Facebook , semoga artikel yang saya bagikan kali ini bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih dan Selamat mencoba

Posting Komentar