Breaking

logo

Cara Membuat Shortcut Langsung Ke Chat WhatsApp Yang Di inginkan

Cara Membuat Shortcut Langsung Ke Chat WhatsApp Yang Di inginkan

Cara Membuat Shortcut Langsung Ke Chat WhatsApp Yang Di inginkan - Halo sobat semua, pada kesempatan ini admin APN BLOG akan membagikan tutorial Cara Membuat Shortcut Langsung Ke Chat WhatsApp Yang Di inginkan.


Cara ini saya bagikan karna mungkin sobat kesulitan mencari Chat yang tenggelam atau sobat hanya ingin mengirim pesan hanya orang orang tertentu dan ingin membuka chat-chat tersebut tanpa melakukan pencarian, dan di cara ini sobat bisa melakukan chat atau percakapan yang diinginkan tanpa melakukan pencarian bahkan tanpa harus membuka Home aplikasi whatsapp.

Berikut ini saya sajikan Cara Membuat Shortcut Langsung Ke Chat WhatsApp Yang Di inginkan :
1.Buka aplikasi WhatsApp
2.Buka grub atau Chat yang ingin kita buka target Shortcut.



3.Klik titik tiga disebelah kanan atas layar, lalu pilih More/Lainnya



4.Pilih Add ShortCut/Tambah pintasan seperti gambar dibawah ini dan Selesai



Setelah sobat klik Add ShortCut/Tambah pintasan, maka sebuah ikon baru akan muncul di area Home Screen seperti gambar dibawah ini.


Perlu diketahui bahwa kita dapat membuat shortcut lebih dari satu baik untuk kontak personal maupun shortcut Chat Grub, dan jika sobat mengalami kendala atau mengalami kesulitan dalam menerapkan tutorial diatas, sobat bisa menanyakan dikolom komentar dan insya alloh saya akan menjawab semaksimal mungkin.

Semoga artikel Cara Membuat Shortcut Langsung Ke Chat WhatsApp Yang Di inginkan dapat membantu sobat dan menyelesaikan masalah atau kendala yang berhubungan dengan tutorial ini. Terima kasih dan selamat mencoba

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di web terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber. Jika ada masalah dengan masalah ini, Anda dapat menghubungi kami

Click here for comments 2 komentar:

avatar

Cara shortcut chat tanpa hal yg diatas ? Krn punya saya gk bisa. Makasih

avatar

Hp yang dipakai apa?

Terima kasih atas komentar Anda