Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Membuat Fanspage/Halaman Facebook Terbaru 2017

Cara Membuat Fanspage/Halaman Facebook Terbaru 2017 - Fanspage merupakan suatu tempat untuk menjaring para pengguna facebook dalam satu wadah, mereka berkumpul dalam satu halaman untuk mendapat update status dari admin fanspage tersebut.



Jika sobat bisa memaksimalkan suka halaman dari pengguna facebook, sobat bisa mendapatkan penghasilan dari situ. Contohnya fanspage yang bersifat menjual seperti jual batik, tas wanita, ebook marketing, obat-obatan dll. Sepertinya hal tersebut sangat menarik dan penting sekali mengingat banyak sekali kegunaan fanspage facebook.

Untuk membuat fanspage/halaman facebook ini pengguna harus mendaftar facebook dulu, atau kalau sudah punya akun silahkan masuk ke akun facebook sobat kemudian ikuti langkah-langkah dibawah ini. Sebenarnya satu akun facebook bisa untuk membuat halaman lebih dari satu, dan biasanya yang mempunyai banyak fanspage adalah seorang Blogger karna mereka mempunyai banyak blog dengan masing-masing alamat blog dengan fanspage yang berbeda.

Berikut langkah-langkah Cara Membuat Fanspage/Halaman Facebook Terbaru 2017
.Diartikel ini saya membuat fanspage menggunakan aplikasi Facebook.




#Pertama sobat klik disisi kanan atas (titik tiga) lalu klik Buat Halaman, klik Mulai, lalu beri Nama Halaman sobat seperti Nama anda, Nama bisnis anda, atau nama blog anda dll dan disini saya saya isi Anas Ikwana, seperti nama saya sendiri lalu klik Selanjutnya.



Lalu pilih salah satu kategori yang tersedia disana, kalau disini saya pilih kategori dengan Situs Web Blog/ Blog Pribadi dan klik Selanjutnya.

Maka akan ada gambar seperti dibawah ini yang meminta untuk memasukan alamat Website/Blog sobat, jika sobat tidak mempunyai website maka klik Lewati seperti dipojok kanan atas. Lalu klik selanjutnya.



Setelah itu sobat akan diminta untuk menambahkan Foto profil dan Foto sampul yang tujuannya agar mesin pencari dapat menemukan paling atas.

Sampai disini fanspage sobat sudah jadi dan sobat tinggal menyempurnakannya, seperti merubah nama fanspage, Url fanspage dan sebagainya dipengaturan, disinilah sobat bisa mengatur semua tentang fanspage, tapi jika sobat sudah merasa cukup sampai disini, sobat bisa berhenti dan mendapatkan Like fanspage dari mengundang teman.

Setelah membuat halaman facebook, tentu langkah terakhir yang harus dilakukan adalah mencari penggemar/Suka sebanyak-banyaknya. Jangan lupa untuk Like fanspage saya dibawah ini untuk mendapatkan update informasi.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Membuat Fanspage/Halaman Facebook Terbaru 2017, dan di artikel selanjutnya masih saya akan bahas seputar fanspage/Halaman facebook, semoga bermanfaat dan selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Fanspage/Halaman Facebook Terbaru 2017"