Breaking

logo

Aplikasi WhatsApp Rilis Fitur Yang Bisa Hapus Pesan Salah Kirim

Aplikasi WhatsApp Rilis Fitur Yang Bisa Hapus Pesan Salah Kirim

Aplikasi WhatsApp Rilis Fitur Yang Bisa Hapus Pesan Salah Kirim - Berkirim pesan lewat WhatsApp memang sangat mudah, Karna mudahnya terkadang kita Salah kirim ketika Chat lewat WhatsApp. Tapi tenang karna WhatsApp punya fitur baru yaitu Fitur tarik pesan/Hapus pesan dua arah baik penerima maupun pengirim.



Ini merupakan update terbaru dari WhatsApp, kamu bisa menghapus pesan yang terkirim baik itu sudah dibaca maupun pesan yang belum terbaca. Fitur tarik pesan ini  adalah salah satu fitur yang ditunggu tunggu pengguna.

Jika kamu salah kirim pesan/chat di WhatsApp dan ingin menarik pesan tersebut, kamu bisa ikuti tutorial berikut ini :
Langkah pertama, kamu download Aplikasi WhatsApp versi terbaru di Playstore/Upgrade lalu buka aplikasi WhatsApp .



Kemudian buka Chat WhatsApp / Chat grub yang salah kirim atau tidak sengaja salah kirim tersebut, Caranya Tap dan tahan pesan tersebut sampai muncul pesan Delete Seperti gambar diatas, dan di aplikasi WhatsApp terbaru kamu akan menemukan pilihan Delete For Everyone/Hapus untuk semua orang untuk menghapus pesan WhatsApp yang terkirim, Tap Delete For Everyone untuk menghapus dan menarik pesan yang terkirim.



Kamu akan melihat keterangan pesan terhapus diriwayat Chat seperti gambar dibawah ini.



Namun kekurangan dari fitur menarik pesan di WhatsApp ini adalah kamu bisa menarik pesan yang dikirim dalam kurun waktu sekitar 7 menit saja, dan lebih dari itu pesan tidak bisa ditarik lagi dan akan tetap terbaca oleh semua orang yang ada di daftar Chat maupun grup WhatsApp.

Gimana? Udah coba kan fitur baru WhatsApp?

Cukup sekian artikel dari saya tentang Aplikasi WhatsApp Rilis Fitur Yang Bisa Hapus Pesan Salah Kirim, Semoga apa yang saya bagikan kali ini bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih dan Selamat mencoba

Disclaimer: Gambar, artikel atau video yang ada di web terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak cipta sepenuhnya dimiliki oleh sumber. Jika ada masalah dengan masalah ini, Anda dapat menghubungi kami

Click here for comments 0 komentar:

Terima kasih atas komentar Anda