Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alternatif Adsense Terbaik Untuk Segala Jenis website


Alternatif adsense terbaik untuk segala jenis website - Jaringan iklan PopAds adalah salah satu pop-up paling populer di bawah jaringan periklanan. Dan itu adalah alternatif yang bagus untuk adsense. Ini bekerja hebat dengan semua jenis situs web. Hal terbaik tentang itu bahwa Anda dapat menarik uang Anda setiap saat sekali, penghasilan Anda yang belum dibayar mencapai jumlah minimum 5 $. Saat ini, Ini memberikan tingkat CPM tertinggi, dukungan teknis yang sangat baik, pembayaran tercepat di industri ini.

PopAds adalah salah satu program periklanan terbaik yang membayar CPC tinggi. Saat itu, saya mencari jaringan monetisasi lainnya yang bisa bekerja dengan baik seiring dengan Adsense untuk blog saya, dan saat itulah saya menemukan jaringan bersih PopAds .

Bagaimana Popads bekerja?
Tidak seperti AdSense, tidak memerlukan ruang iklan yang berarti pengunjung tidak perlu mengklik apapun. Dan Anda akan dibayar setiap kali pengunjung Anda akan menjelajah situs Anda!

Popads sangat bagus jika Anda menerima lalu lintas dari Amerika Serikat, Inggris, Cannada karena ini menyediakan BPSe tinggi untuk negara-negara ini. Tapi untuk lalu lintas Asia, Anda mungkin tidak mendapatkan banyak uang sampai mendapatkan banyak lalu lintas sosial dan sosial. (100% mengisi harga). PopAds bekerja sangat baik dengan situs download (mp3, apps) dan situs berbagi video. Hal ini dapat memotong adblock Plugin dan uang th adalah lalu lintas juga.

Cara Mendaftar Popads?
Proses sign up dari jaringan popads sangat mudah, dan Anda hanya perlu mengisi formulir penerbit . Cukup klik pada link untuk menuju ke situs popads.net dan mengisi formulir sederhana. Dan Anda perlu menunggu 24 jam untuk mendapatkan email dari tim mereka bahwa situs Anda disetujui.

Dapatkah situs web Anda disetujui?
Pastinya ya. Ia menerima semua jenis situs web termasuk situs dewasa, tidak dewasa, hacking, dan cracking.

Apakah plugin JavaScript mereka SEO friendly?
Iya nih. Untuk integrasi API, mereka menyediakan sedikit kode JavaScript yang perlu Anda tambahkan tepat di atas tag kepala penutup. Dan hal terbaik tentang itu, itu tidak mempengaruhi kecepatan pemuatan situs Anda yang merupakan salah satu faktor peringkat dari Search Engine Optimization.

Berapakah tarif CPM dari popads?

Untuk lalu lintas AS / Inggris Anda bisa mendapatkan BPS $ 4,5
Untuk 3 negara tingkat seperti Pakistan, India Anda mendapatkan sekitar $ 0,5 - $ 0,8 $ CPM


Berapa Ambang Batas Pembayaran?
Ambang Payout sangat rendah. Anda akan dibayar, kapan pun penghasilan Anda yang belum terbayar mencapai minimum 5 $. Pembayaran akan diterbitkan dalam waktu 24 jam.

Kesimpulan :
Karena ada ribuan alternatif yang tersedia untuk pop-up di bawah iklan tapi tidak ada yang bisa bersaing dengan popads karena menyediakan CPM dan pembayaran harian yang tinggi. Jika Anda menolak program Adsense, maka saya akan merekomendasikan Anda untuk bergabung dengan jaringan ini .

Semoga artikel saya tentang Alternatif adsense terbaik untuk segala jenis website bisa bermanfaat bagi sobat semua. Terima kasih dan selamat mencoba

Posting Komentar untuk "Alternatif Adsense Terbaik Untuk Segala Jenis website"