Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Cara Cek Pulsa Kartu XL Dengan Mudah 2018

Cara Cek Pulsa XL Dengan Mudah - Saat ini Pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok dan merupakan kebutihan terpenting bagi pengguna HP baik untuk telpon maupun sms kepada rekan kerja maupun keluarga.

XL adalah salah satu operator yang menawarkan kuota internet dengan harga terjangkau yang di imbangi kecepatan internet yang cepat dan sudah merambah ke plosok-plosok.

Layanan XL yang kian sempurna itu akan mempermudah anda dalam menikmati layanan dari XL dan mungkin masih ada sebagian orang yang belum mengetahui tantang cara Cek Pulsa XL, Karna mungkin baru saja membeli dan menikmati kartu XL, Anda dapat dengan gampang mengecek sisa pulsa Kartu XL anda, Berikut adalah 2 Cara Cek Pulsa XL yang dapat anda gunakan :
1.Lewat menu dial *123#
Sobat dial *123# selanjutnya tekan OK/YES, tak butuh waktu lama layar Handphone anda akan muncul informasi sisa pulsa sekaligus Masa Aktif kartu XL anda.

2.Melakukan Panggilan Kenomer 123
Sobat bisa Dial 123 dari handphone sobat, Selanjutnya tekan OK/YES. Sesudah itu anda dapat mendengarkan pesan suara yang memperdengarkan sisa pulsa Kartu anda beserta Masa Aktifnya.

Cara Cek Pulsa XL ternyata tidak begitu sulit bukan? Sekarang anda tidak usah bingung lagi Cek Pulsa XL walaupun anda belum lama menggunakannya.

Sekian artikel dari saya tentang Cara Cek Pulsa XL Dengan Mudah, Semoga apa yang saya Share kali ini bermanfaat bagi asnda semua. Terima Kasih

Posting Komentar untuk "2 Cara Cek Pulsa Kartu XL Dengan Mudah 2018"